Jumat, 09 September 2011

"Happy 2nd BDay Keanu"

Dear Bloggers....

Hari ini saya disibukkan dengan si kecil Keanu Dluha Jabbar Massaid yang alhamdulillah sudah genap 2th usianya. Banyak sekali cerita menyenangkan yang telah saya lewati bersama Keanu, begitupun hari ini banyak sekali harapan yang saya lantunkan dalam doa untuk penghidupan bocah lucu yang telah mewarnai hari-hari saya selama dua tahun ini, bocah kebanggaan yang kian aktif dan bersemangat dengan caranya sendiri melangkah melewati titian kehidupannya.

Sengaja saya siapkan tart istimewa lengkap dengan lilin yang bisa ditiup oleh Keanu, walaupun saya sadar Kean belum bisa tiup-tiup hehehe.... keluarga-keluarga yang menyayanginya juga sengaja saya hadirkan untuk membantunya menghembuskan lilin dan bersuka cita memanjatkan doa-doa indah untuk hari istimewanya saat ini. Walaupun tetap menyisakan perih karena papanya tidak bisa ikut hadir bersukacita bersama....hmmm saya percaya papanya tengah tersenyum melihat Keanu kian lucu dan mengagumkan :)

Jadilah kuat, tegap, bersemangat namun tetap bersahaja dan menyejukkan untuk sesama Kean...
Terima kasih untuk waktu-waktu indah kita bersama, terima kasih untuk senyuman dan tawa yang menyisakan kerinduan tiada tara dan mampu membiasakan binar menyapu keredupan mommy, terima kasih juga untuk kerewelan, tangisan dan kerepotan yang menempa mommy untuk kian sabar dan menjadi lebih baik untukmu....Semoga aku selalu siap mendampingimu, merangkul dan menggenggam hangat tangamu....

Terima kasih Allah, telah Kau hadirkan Keanu untuk hamba....
Selamat ulang tahun lelaki kecilku, jejakkan jemarimu untuk merengkuh cita-cita mulia bagi sesama.....
amiiin, amiiin...YRA.

I love U more and more my Son....
kiss kiss from mommy, mmmuuuuach!

ASM

5 komentar:

  1. bismillah..rasululloh shallallahu 'alaihi wasallam bersabda:jika seseorang itu mati, putuslah amalannya kecuali 3 perkara..:amal jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan anak yang shaleh yang mendo'akan kebaikan untuknya(HR.Muslim)

    BalasHapus
  2. Keanu memang anugrah yang terindah dari papanya buat mba angie...saya selalu berharap tidak akan putus cinta mba angie buat mereka berdua..sebagaimana tidak akan putus kekaguman aku terhadap cinta mba angie pada masadjiemassaid dan keanu..
    saya buatkan beberapa puisi yang terpinspirasi oleh keanu.. liat emailnya ya mba angie.. Salam sayang..dian

    BalasHapus
  3. heppy b'day kean ;-)
    moga menjadi anak yang soleh yaaaaa ^^

    BalasHapus
  4. bahagianya menjadi ibu
    semoga Allah selalu sayang ya Mbak :)

    BalasHapus