Kamis, 10 November 2011

"Dukung Angelina Sondakh Cup"


Dear Bloggers,

Untuk mencapai masyarakat yang kuat diperlukan jiwa yang sehat, dan untuk mencapai sehat diperlukan olahraga teratur. Atas dasar tersebutlah, kegiatan olahraga harus selalu digalakkan hingga di lingkup terkecil dari masyarakat.

Sebagai seseorang yang ditugaskan di komisi yang membidangi olahraga, dan berlatar belakang Partai Demokrat yang sangat peduli terhadap kegiatan kemasyarakatan, saya bersama Partai Demokrat merasa turut bertanggung jawab untuk memajukan dan mendukung kegiatan olahraga di masyarakat, terutama di daerah pilihan saya.

Dapil Jawa Tengah IV yang meliputi Kab. Magelang, Purworejo, Temanggung dan Wonosobo senantiasa saya berikan dukungan untuk aktif melakukan kegiatan-kegiatan bermanfaat seperti olahraga. Oleh karena itu, dalam rangka mengusung tema Gelar Bakti Demokrat untuk Negeri, kami mengadakan Open Turnament Volley se- dapil yang dipusatkan di Purworejo.

Turnamen bola volley ini untuk memperebutkan piala dari saya sehingga dinamakan Angelina Sondakh Cup, dan berlagsung dari tanggal 6-12 November 2011. Hmmm artinya saat ini mereka sedang bertanding ya bloggers.....

Mari kita doakan agar acara open turnament Angelina Sondakh Cup dapat berjalan dengan lancar sampai usai, pesertanya selalu semangat dan dapat semakin menyemarakkan kegiatan olahraga di masyarakat.  Amiin....


Salam Sportifitas,


ASM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar