Rabu, 14 September 2011

"Selamat Jalan Brother Utha Likumahuwa"

Dear Bloggers,

Innalillahiwainnailaihi rojiuun.....
Kabar duka hari ini kembali terdengar. Musisi jazz legendaris kebanggaan saya, Utha Likumahuwa telah menghadap yang Kuasa. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT, amiin.

My Brother Utha Likumahuwa pergi meninggalkan sejuta karya dan kenangan yang manis bagi dunia musik Indonesia. Kita patut bangga memiliki anak bangsa seperti Utha Likumahuwa
Pengorbanannya dalam melewati ujian sakitnya juga patut diapresiasi. Dalam keredupan karena bergulat dengan sakit, Utha tidak tenggelam begitu saja. Beliau tetap saja dikenang sampai akhir hayatnya. Semua merupakan bukti bahwa Utha memang dicintai banyak orang.

Dengan telah berpulangnya Utha Likumahuwa, saya jadi teringat kutipan lirik lagu 'Mungkinkan Terjadi'  yang dinyanyikannya, "Kau ada yang memiliki, Aku ada yang Memiliki". Yaaa, saya betul-betul yakin bahwa kita semua memang ada yang memiliki yaitu sang Khalik, sehingga harus siap dan ikhlas jika dipanggil sang pemilik tersebut.

Selamat jalan My Brother, tidurlah dalam damai....
Selamat menjemput wangi surga dan ciptakan nyanyian abadi bersama sang Pencipta dalam balutan doa-doa yang kami kirim dari dunia.....

Love,

ASM

3 komentar:

  1. Om Utha memang musisi jazz ga ga ada matinya..semangatnya buat musik indonesia telah mengenalkanku pada musik jazz..
    Bagiku musik jazz tlah menyatu dlm musikku..
    I Like jazz like u mba angie...
    kapan rencananya bikin album jazznya???
    aku pasti beli deh... cause i'm your biggest fans...
    tak peduli persoalan apapaun yang menimpamu..aku tetap mengidolakannmu

    BalasHapus