Kamis, 05 April 2012

"I am HERE"

Dear Bloggers,

Lama tidak menyapa ternyata memang menyisakan kerinduan yang begitu dalam terutama untuk asLover yang sudah mulai "teriak" memanggil-manggil saya hehehehe.....

Apa kabar kalian semua?i'm here...i'm fine alhamdulillah. Mohon maaf atas kerinduan yang tak kunjung berbalas hingga tulisan ini saya buat. Semoga sedikit mengobati ya....saya selalu mengamati kerinduan kalian dan selalu bersyukur atas setiap support maupun simpati yang diberikan selama ini. Dari sini, saya berharap kalian semua selalu sehat, semangat dan mendapat berkah dari Allah SWT. Amiin

Memang pada situasi seperti sekarang ini, diam dan meluangkan waktu dengan keluarga menjadi "obat penenang" yang mujarab. Terpancing dan berdebat tidak akan menyelesaikan masalah dan punya potensi untuk "mengambil" kedamaian. Jadi saya mencoba jalani hidup ini mengalir seperti air, berdamai dengan semua perhatian yang ada, baik yang menyenangkan hati maupun yang "melukai" hati.

Biarlah untuk sementara saya simpan kerinduan kalian agar nanti pada saatnya kita lepaskan kerinduan itu dengan buncahan kebahagiaan yang tak terkira. Saya yakin waktu itu akan datang dan kita kembali bersama-sama lagi menginspirasi dengan leluasa walau hanya lewat dunia maya.

Ingatlah semua hal-hal berharga yang pernah saya rangkai untuk kalian agar kita tetap dekat. Tak perlu risau karena ada Allah SWT yang senantiasa menjaga. Saya sedang  menepi untuk belajar lebih bersabar, dan melatih untuk memiliki hati seluas samudera. InsyaAllah dengan kesabaran yang lebih, saya bisa menjalani kehidupan di dunia ini dengan penuh kedamaian, tanpa sakit hati, marah apalagi dendam.

Meminjam kata-kata sahabat saya : Ibarat samudera, ketika dimasukkan apapun ke dalamnya, tidak akan pernah merubah rasa asli air laut yang asin. InsyaAlllah ketika kita memiliki hati seluas samudera, apapun masalah yang mendera, tetaplah bisa dihadapi dengan lapang dada.

Alhamdulillah nikmat sebagai ibu dari 3 anak membuat saya makin mengagumi kebesaran Allah SWT. Keanu dengan kemanjaan dan perkembangannya yang membuat saya terperangah. Kakak Zahwa yang sekarang semakin banyak PR nya, juga Aaliyah yang semakin sibuk show bersama Lollipop nya.

Kepada semuanya saya berusaha untuk selalu menyediakan waktu menemani aktivitas mereka. Sangat menakjubkan ketika saya bisa bermain dan belajar bersama Keanu, membantu PR  Zahwa, menata kamarnya dan mendengarkan curhat ala remajanya, sampai kepada ikut menemani Aaliyah show dan mendandaninya.

Saya menyadari bahwa memang Allah SWT Maha Adil dengan ujiannya untuk meletakkan saya pada posisi/tugas mulia lain yang ternyata membawa kenikmatan dan kebahagiaan yang luar biasa. Memang awalnya terasa berat "kehilangan" apa yang dulu saya rasa adalah milikku, tapi Innalillahi Wainnailaihi ro'jiun, semua yang ada di dunia ini adalah milik Allah SWT dan akan kembali kepadaNYA. Bersyukur saja dengan segala kejadian, yang baik tidak selalu baik dan yang buruk tidak selalu buruk.

Apapun tugas dan beban kita, ketika dijalankan dengan kesabaran, keikhlasan dan keyakinan pastilah akan berbuah manis.
Lebih baik mengikis tangis dengan tawa, doa serta usaha daripada terus meringis meratap segala hina maupun dosa.
Terimalah hidup apa adanya, lakukan hal terbaik yang dipunya agar berfaedah setelahnya.


Salam rindu dari saya...
I am HERE and will always be HERE for You......




-Love-
Angelina


76 komentar:

  1. kangen mba angie bangedddddd..you are still be my inspiration hugs n kiss
    Amiinnnn ...senengnya baca tulisan mba angie lg

    BalasHapus
    Balasan
    1. kurniati_diandee koruptor juga ya...hahaha
      idola kok koruptor..bodoh sangat ente

      Hapus
    2. aku sangat meng idolakan mba angie.....tapi ko bisa mba angie terlibat kasus korupsi yang di benci rakyat indonesia....sabar yah mba aku tau mba masuk dalam perangkap yang di buat oleh 2 tangan tangan setan.....

      Hapus
  2. I really miss you a lot tnte Angie.. terharu setiap baca curhatan2 di blognya tnte.. begitu inspiratif.. kau selalu menjadi inspiratorku... :)

    BalasHapus
  3. SubhanaAllah mbak angie...semalam saya merasa rindu sekali membaca tulisan mbak angie dan saya sempat berbincang dengan bunda (bundaku tahu aku sangat mengagumi sosok mbak angie)"sudah lama sekali aku tidak membaca coretan mbak angie " dan begitu terkejutnya siang ini ku buka blog ini dan mbak angie menulis coretan disini..antara percaya dan tidak tapi kalo sudah bathin yg berbicara jauh pun akan terasa...tak henti ku berucap SubhanAllah....Allah tahu isi hati hambaNya...miss u mbak angie

    BalasHapus
  4. berharAP mba angie sll ingat aku...meski kita tak pernah bertemu...

    BalasHapus
  5. always be a strong woman ya, mbak angie... we all love you

    BalasHapus
  6. selalu tawakal, mbak angie n' tetaplah menjadi ibu yg terbaik buat anak" mbak angie.

    with love,

    BalasHapus
  7. “ketika muda berkarya, ketika tua berbagi karya. jangan sampai ketika muda jadi orang biasa, ketika tua dimakan usia.”
    salutt dengan perjuangan dan sepak terjang angelina sondakh... berbagi ilmu dan pengalaman dalam kiprah politik dong,, hehehe...

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Semoga slalu di beri Hidayah slama kehidupan mba Angie. krn Hidayah itu mahal daripd Sehat, & Hanya Orang yang dekat dgn Nya sajalah Hidayah itu Datang. Alhamdulillah ya Mba..

    BalasHapus
  10. Semoga mampu melewati ujian ini ya mba ... salam teramat manis untuk kaka zahwa,aaliyah dan sikecil keanu :)

    BalasHapus
  11. CORETAN YANG BAGUS, TETAP SEMANGAT MBAK ANGIE, APAUN YG TERJADI HANYA KITA DAN TUHAN YG TAU....

    BalasHapus
  12. ,.,.sabar ya bu, semua tantangan ada jalan kluarnya,.,..,.

    BalasHapus
  13. Allahuakbar! Tetap semangat Mbak... torang samua akan salalu dukung pa mbak anggie.. salam rindu kami dari Sulawesi Utara :)

    BalasHapus
  14. Oh, her beauty--the tender maid! arabi


    Oh, her beauty--the tender maid! Its brilliance gives light like lamps to one travelling in the dark.
    She is a pearl hidden in a shell of hair as black as jet,
    A pearl for which Thought dives and remains unceasingly in the deeps of that ocean.


    Tigris Song
    By Ibn Al-`Arabi

    Moringa of the flood bed
    on the banks of the river Tigris.

    A dove on a swaying bough's mournful cooing
    has turned me sad,

    Her song like the song
    of the queen of the gathering—

    When she touches her triple chord
    you can forget the maestro brother of the caliph al-Hádi!

    And when she sings!—who was Ánjash
    that camel driver with the mesmerizing chant, anyway?

    In Hadimát, Sálma's direction,
    and Sindád, I swear it,

    I'm in love, far gone,
    with a girl who lives in Ájyadi.

    Wrong, she lives in the obsidian black
    of the membrane of my liver.

    Through her, in a rush of musk
    and saffron, beauty falls
    into disarray.

    He who looks upon her deems her to be a gazelle of the sand-hills, because of her shapely neck and the loveliness of her gestures.

    BalasHapus
  15. Semoga kuat yah!!!
    Visit http://thetangga.blogspot.com/ Free Download Musik Indo, Dangdut Koplo, Campursari, Barat, K-pop, J-Pop, Lawas, Reggae, Ska, Punk, Software, Game PC, Android Apps & Film Terbaru..
    =========================
    Mampir..Kunjungi http://GuDangdutKoplo.blogspot.com/ GUdangnya Download Mp3 Dangdut Koplo Terbaru..Asololey!!!

    BalasHapus
  16. we're always support you mba,,,,

    BalasHapus
  17. Puji Tuhan....Tuhan pasti memberikan kekuatan buat mba angi

    BalasHapus
  18. ga peduli bgtu banyak hal yg dbicarakn di luar sana ttg mbka Angie,,, tp buat kami...mbak tetep jd seorg inspirator.... keep strong... :)
    Tuhan gag prnh tgl diam , Dia selalu kasih jalan,....

    -God Bless mbak.

    BalasHapus
  19. katakan yang benar itu benar dan katakan yang bathil itu bathil

    BalasHapus
  20. Dilihat dari kata2mu sepertinya kamu orang yang pintar dan coba mencari pembenaran. Yang menjadi pertanyaan apakah kata2mu cukup membuktikan kamu tidak bersalah??? Karna setan juga pintar lho mengelabui umat manusia supaya keliru dan salah jalan.

    BalasHapus
  21. Sedih yaa ?
    mbak angie adalah seorang yang sangat disindir dengan lagu 'anak bungsu pergi' berikut beberapa lirik nya 'pualnglah anakk kuu Bapa rindu berseru,. pulanglah hai anak ku, ADA AMPUN BAPA BAGI MU'
    yoooweess la mbak angie mbak angie kn sdg S3 tuu pasti pemikiran mbak angie jauh lebih baik dan lebh matang dari pola pikir seorang yang yg tamat SD, SMP, SMA, maupun yg S1 serta S2....iman yg kuat tak kan dikalahkan oleh cinta duniawi mbak.. ingat tak akan pernah mampu ......mbak introspeksi diri gii di jerujii skrg. GB

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga..suatu saat mbak Angie mampu menemukan jalanNya kembali.. Damai Kristus.

      Hapus
  22. Semoga mbak anggie selalu diberi kekuatan menjalani liku2 hidup.Berbuatlah yang terbaik mbak...!?

    BalasHapus
  23. Mbak Angie kmbalilah ke jalan yg lurus itu.
    Yoh 15 : 5 Akulah pokok anggur dan kamulah ranting-rantingnya. Barangsiapa tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia, ia berbuah banyak,sebab di luar Aku kamu
    tidak dapat berbuat apa-apa.

    Perhatikan ya mbak kata-kata : di luar Aku kami tidak dapat berbuat apa-apa. Diluar Yesus hnyalah kesia-siaan.. Kmbalilah kepada Dia mbak. Dia Yesus sangat mencintai mbak... kmbalilah mbak... sbelum trlambat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan kembali mbak,,tetaplah pada islam,,,

      Hapus
    2. Allah SWT Mencintai seluruh ciptaan-Nya..
      bahkan ateis sekalipun Allah SWT tetap memberikan rejekinya..

      Tetap TEGAR Mba angie apapun yang terjadi Allah SWT akan selalu bersama Mba Anggie

      Hapus
    3. Tuhan yang menciptakan pasanganmu. tapi km meningglkan Tuhanmu demi pasanganmu. Km lupa siapa yg berkuasa atas seluruh manusia. Jadi Tuhan sedang menguji mu. tabah yah. dan kembalilah ke jalanNya

      Hapus
  24. saya juga termasuk salah satu pengagum mbak angie. selalu bersabar ya mbak, banyak hikmah di balik semua ini. sebagai seorang ibu, saya juga dapat merasakan apa yg mbak angie rasakan saat ini. jangan pernah putus berdoa dan mengingat-Nya (zikir).

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebagai seorang koruptor juga bisa merasakan perasaan angelina sondakh ya hiiiy

      Hapus
  25. Hmmm... ini ujian dari Tuhan atau diri sendiri dicobai oleh keinginan diri? Sepertinya opsi kedua deh! Kesia-siaan di atas kesia-siaan kata Pengkhotbah! Come to the Lord and you will be saved!

    BalasHapus
  26. Bersyukur akhirnya anda dipenjara,
    saya mewakili club Laknat Angie mengucapakan selamat berbahagia dijeruji besi pembohong.

    BalasHapus
  27. Tetaplah berharap bahwa kabut itu pasti akan berlalu..!!

    BalasHapus
  28. Lihatlah masalalu dan tataplah masa depanmu..
    Dalam hidup ini selalu ada ujian; ia akan selalu datang silih berganti.
    Maka, setiap orang harus bisa keluar dari ujian itu sebagai pemenang
    (La Tahzan for Smart Muslimah - permata keempat;Do'a itu pengusir bencana)

    BalasHapus
  29. Walau banyak diluar sana orang yang mencela as, tapi aku akan tetap ada dan setia mendukung as. Sebuah ketenangan sangat dibutuhkan saat seseorang menghadapi masalah apapun. Untuk tetap menenangkan hati, rajin2 baca Al-Qur'an surat Al-Insyirah ya.... InsyaAllah Allah akan semakin memudahkan jalan kita...
    ...

    BalasHapus
  30. Dear Angelina Sondakh, 3 kata saja untuk anda :
    Bertobat, mengaku dan BONGKAR!

    BalasHapus
  31. Tetap semangat mba Angie,,,,aku tetap dukung mba angie!!
    InsyaAllah tetap dikuatkan

    BalasHapus
  32. Bersyukurlah selalu Akan Kasih SetiaNya. Sebab untuk selama-lamanya kasih setiaNya. Tidak untuk selamanya dibiarkanNya orang benar itu jatuh Dan tergeletak!

    BalasHapus
  33. I love u angie, sabar, tabah dan tawakal semoga Alloh SWT memberikan jalan yang terbaik

    BalasHapus
  34. Buat sy pribadi.........Angie tetaplah "perampok" , perampok uang rakyat yg hidupnya melarat..punya otak tapi gak punya HATI....for angie " SELAMAT MENIKMATI "

    BalasHapus
  35. follow yha blog gua, udah tag follow tu blog anda...hhee..terima kasih.. www.putragerald.co.cc

    BalasHapus
  36. Kau meninggalkanNya demi cinta duniawi, kau tidak sadar bhwa Tuhan marah dan mengambil semua milikmu akibat kau yang meninggalkanNya hanya karena hal2 duniawi, semangat!! kita sama2 ditungguNya di perjamuan Kasih :)

    BalasHapus
  37. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    nikmatilah hidupmu agar kamu tidak merasa bosan dalam setiap keadaan.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus
  38. S3 karna terlalu pintar itu makanya membodohi orang lain dasar asu...

    BalasHapus
  39. http://duniabola.net

    BONUS SBOBET CASINO/338A - ROLINGAN 0.5%
    Berikut adalah ketentuan untuk bonus SBOBET Casino Rolingan 0.5% :

    Setiap member berhak atas Bonus 0.5% komisi rolingan untuk permainan casino.
    Bonus akan dihitung berdasarkan total turn over permainan selama 1 minggu dan akan diberikan langsung setiap hari Senin sore.
    Persyaratan untuk mendapatkan bonus adalah turn over akun permainan dalam 1 minggu harus mencapai minimal Rp. 200.000.000.
    Jika tidak mencapai target, maka pemain tidak berhak mendapatkan bonus ini.

    BONUS SPORTSBOOK SBO DAN IBC - SALDO CUMA-CUMA RP. 1.000.000
    Berikut adalah ketentuan untuk Bonus taruhan bola SBOBET dan IBCBET.

    Setiap member berhak atas Bonus berupa saldo sebesar Rp. 1.000.000 per-minggu.
    Bonus akan diberikan berdasarkan total turn over taruhan selama 1 minggu dan akan diisikan langsung ke ID SBO/IBC pemain.
    Persyaratan untuk mendapatkan bonus adalah turn over akun permainan dalam 1 minggu harus mencapai minimal Rp. 200.000.000.
    Agen Bola DuniaBola dapat membatalkan bonus secara sepihak jika ditemukan adanya kecurangan pada penggunaan akun bersangkutan.

    Agen Bola DuniaBola menawarkan promo menarik yang dapat dinikmati oleh setiap pelanggan DuniaBola.
    Kami menawarkan dua macam promo untuk para penikmat taruhan bola SBOBET dan IBCBET,
    maupun bagi para pemain yang memiliki akun judi SBOBET Casino atau 338A.

    BalasHapus
  40. agen judi bola online
    Situs berita bola terlengkap terupdate
    berita terlengkap seputar sepak bola dan bursa transfer pemain
    yang juga menyediakan pembuatan account sbobet


    yang juga menyediakan pembuatan account sbobet
    judi bola sbobet

    situs pencarian jodoh,berbasis social network buatan anak bangsa
    situs kencan online cari jodoh berbasis social network
    temukan jodoh dan pasanganmu di sini

    BalasHapus
  41. http://hutanmaya.blogspot.com/

    BalasHapus
  42. tetaplah pada kebenaran (Islam)mba, jgn terpengaruh pada bujuk rayuan setan karena mereka akan kekal di neraka kelak, believe it !! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang dia udah di tangan setan dengan korupsi ratusan milyar tuh, yang ngebela koruptor juga setan, anda bukan setan kan?

      Hapus
  43. Blog yang menarik. Mari teruskan berbagi ide-ide kreatif lewat blog-blog menarik. Kunjungi juga http://malumaluin.wordpress.com/ Salam malu-maluin!

    BalasHapus
  44. @vera: trus loe yakin masuk surga? orang kayak loe??? yakin??? hahaha jangan bohong ya, bohong dan sombong (yakin cukup baik utk masuk surga) itu dosa lho. Jadi koruptor tuh jalan kebenaran ya hahaha.

    angelina gimana kabarnya dipenjara? udah dibalikin belum duit orang miskin yang anda rampas, si vera riona sih enak mentang2 bukan dia yg dirugikan jadi ngebelain koruptor angelina sondakh, mungkin dia koruptor juga udah gitu ykin msk surga cuma gara2 islam hahaha.

    BalasHapus
  45. Belajar dari kesalahan lebih baik dari pada meratapinya, good job tanta angie

    BalasHapus
    Balasan
    1. Good job, korupsi ratusan milyarnya ya?

      Hapus
  46. Angelina sondakh semoga hukuman penjaranya ditambah ya, biarpun saya tau mbak angie bakalan rajin sholat dan pake jilbab biar hukumannya dikurangi. Tapi semoga keadilan tetep jalan MBAK ANGELINA SONDAKH TETEP HARUS DIHUKUM BERAT DEMI KEADILAN DAN EFEK JERA UNTUK KORUPTOR RATUSAN MILYAR.

    BalasHapus
  47. belajarlah dari semua kesalahan.sabarlah unuk setiap cobaan yang datang,pasrahkan dan yakin allah selalu bersamamu

    BalasHapus
  48. selamat ya mba atas segala prestasi yang sudah diraih sampai hari ini, semoga kedepan menjadi tambah sukses. maaf mba bagi informasi seputar cara memasak
    http://www.purwokerto-online.blogspot.com
    nanti disini sebetulnya tidak fokus pada resep masakan, walaupun ada satu dua, tapi lebih bagaimana kita belajar untuk memasak terutama untuk pemula

    BalasHapus
  49. sedih banget kalo ingat pasangan yang satu ini, padahal dulunya pasangan ini begitu mesra..
    tapi sayangnya meraaka di pisahkan oleh maut, yang kenyataannya adjie meninggal dunia dan enji pun terkena masalah..
    sabar ya mba enji :)
    terimakasih

    visit to http://tanjungherbal.com

    BalasHapus
  50. cantik tapi koruptor.. kasihan uang rakyat!
    "Janganlah kamu menjadi hamba uang dan cukupkanlah dirimu dengan apa yang ada padamu." Ibr 13:5.

    BalasHapus
  51. mampir yuk di web saya http://bit.ly/29QZ4Yx

    BalasHapus