Minggu, 11 Maret 2012

"Bungaku Aaliyah....Mewangilah dalam Usiamu Kini"

Dear Bloggers...

Mencoba kembali mengerahkan energi, menuangkan perasaan demi mengasah kepekaan memang memberikan gairah tersendiri bagi saya...

Walau saat ini mungkin lebih baik banyak diam dan tenang, namun perasaan cinta untuk bungaku yang satu ini terus menyapa, mendorong jemariku bergerak naik turun di atas keyboard...

Maret ini rupanya ada cerita bahagia yang harus diapresiasi disela-sela duka menganga atas segala "tudingan miring" yang semarak berkembang.

Alhamdulillah telah 10 tahun bungaku bertumbuh di atas lahan penuh cinta.Walaupun Daddy telah tiada, tapi kami tetap bersama mengukir cerita dalam riak warna dunia.

Aaliyah bagi saya adalah anak perempuan yang manis, sedikit manja dan apa adanya. Kegemarannya menyayangi binatang membuatnya peka mencintai sesama. Namun yang paling saya ingat adalah hatinya yang kaya karena selalu berbunga dan ceria hehehe...

Selamat Ulang Tahun Bungaku Aaliyah....
Mommy senang bisa terus merekatkan cinta kita, lebih dari sekedar perayaan tiup lilin, potong kue, dan kemeriahan pesta bertema biru kemarin....

Bersama Kakak Zahwa, Keanu dan Ibu Reza, Mommy akan menjaga Aal dan semakin membuat Aal mekar mewangi di usia kini.
Jalanilah hari-harimu dengan pasti dan percaya diri nak....
Raihlah prestasi dengan terus menggapai cinta Illahi...
InsyaAllah kau akan selalu diberkahi dan dirahmati. Amiin

Tumbuhlah tegak laksana tombak yang menapak di kelopak baja
Niscaya engkau akan berharga dan bermakna bagi semua...

Aal sayaang....jangan khawatir akan dentuman petir yang kerap membuat kita merasa getir, karena dengan itulah kita menjadi semakin mahir dalam berpikir dan berserah pada takdir.

Mommy doakan Aal selalu bisa bertahan di kala sunyi serta terjaga sejak dini untuk menyongsong dan menaklukkan mentari.

Sukses, Solihah, Sehat dan Selalu Semangat ya Bungaku Aaliyah Massaid...
Wishing you love, sunshine and laughter not just for today, but all the days after. Amiin

Big Hug dan Kiss....



Yours,
Mommy Angie





23 komentar:

  1. Happy b'day aaliyah..!! Semoga kak angie bersama anak-anak selalu bersama dan bahagia.

    BalasHapus
  2. ternyata anak adalah sebuah anugrah dan keindahan....i love you darling........mmmmmmmcahhhhhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, termasuk anak2 yg kelaparan karena ulah koruptor ratusan milyar kayak angelina sondakh. yang akan dipenjara 12 tahun. Nusa bunga mau ikut? wkwkwkwk.

      Hapus
  3. Happy b'day Aaliyah...!!
    Semoga Panjang umur yang barokah.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. selamat ultah aaliyah !!!
    wish u all the best....

    BalasHapus
  6. Mbak Angie, yang sabar ya, meskipun berita di luar sana sangat dahsyat menerpa, tapi masih banyak orang yang tidak meng-iyakannya.
    Semoga badai lekas berlalu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga di penjara 12 tahun bida menyadarkan mbak angie, sesama koruptor emg saling membela ya wkwkwkwk.

      Hapus
  7. aaliyah cantik,happy b'daii y...........

    BalasHapus
  8. Selamat ulang tahun Aaliyah, .. bwt mbak Angie smoga tabah dengan smua cobaan ini, kuncinya harus Ikhlas.

    BalasHapus
  9. Segala sesuatu yang terjadi di alam semesta ini, khususnya didalam diri manusia, tidak lepas dari campur tangan Tuhan itu sendiri. dan agar kita tidak susah, maka sebaiknya kita ambil positifnya mengapa Tuhan mengirimkan badai seperti itu kepada Angie, yang tentu sudah diperhitungkan oleh Tuhan, dimana tuhan tidak akan memberikan beban yang melebihi batas kemampuan seseorang.

    BalasHapus
  10. pake pakaian bisa sopan dikit gak sih?
    situ muslim?

    BalasHapus
  11. Anak adalah titipan tapi bukan hanya untuk dijaga..
    Sgala sesuatu harus direncanakan dan dipastikan untuk masa depan-nya. Karna hidup bukan hanya untuk hari ini, tapi ada esok-lusa dst.

    Sarahibrahim.blogspot.com

    BalasHapus
  12. happy birthday Aaliyah, telat ngucapinnya :)

    http://meliapropolismartapura.blogspot.com

    BalasHapus
  13. gimana di ultah tahun ini aaliyah, semoga gak seperti nyokapnya. Tolong tanya mama dong udah balikin uang rakyat yang dikorup belum?

    BalasHapus
  14. terimakasih atas postingannya..
    kalo ga salah sewaktu aliyah ulang tahun itu telah di tinggalkan oleh ayahnya ya gan?
    terimakasih

    mampir juga ke web kami http://tanjungherbal.com

    BalasHapus
  15. hbd aliyahhhh tambah yang ++ aj ya
    http://bit.ly/29QZ4Yx

    BalasHapus