Sabtu, 20 Agustus 2011

"Derma Baktiku di Kunker Dapil" (Part 1)

Dear Bloggers,

Kali ini saya akan merangkai cerita tentang kunjungan kerja masa reses ke Daerah Pilihan Jateng IV dalam beberapa bagian ya, karena saya punya cerita menarik dari masing-masing wilayah tersebut...

Di minggu kedua ramadhan lalu saya berkesempatan mengunjungi Wonosobo dan Purwerejo. Beberapa hal baru seperti berbuka dan menikmati sahur di sana merupakan pengalaman berharga dan menarik ketika reses di bulan Ramadhan ini. Saya berkesempatan untuk bertemu dan berbuka bersama dengan pengurus daerah setempat, DPC-DPC, kalangan pesantren dan anak-anak panti asuhan. Rasanya lebih nikmat ketika berbagi di bulan suci ini ya bloggers....

Aspirasi mereka juga sekaligus bisa saya tangkap untuk kemudian diperjuangkan di Senayan sebagai amanah yang dititipkan pada saya. Mohon doa nya ya agar saya bisa terus bermanfaat untuk semua...

Satu hal yang membuat saya terkesan adalah ketika saat ini saya bekerja bisa ditemani oleh Keanu jadi lebih bersemangat rasanya, dan kali ini saya geli melihat Keanu terbengong-bengong diajak bahasa Jawa hehehe. Kami juga tidak lupa menikmati aneka kuliner menggoda seperti jagung bakar dan mengunjungi Dataran Tinggi Dieng yang tambah membuat saya takjub dan bertekad membangun pariwisata bagi Dieng.

Saya juga mengenal Dieng dengan kompleks candi dan Dieng Plateu-nya yg berdiri di tengah kesejukan alam pegunungan Sebagian kawasan Dieng masuk ke wilayah Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah yang merupakan daerah pemilihan saya.

Ya, Dieng memang merupakan tempat yg cantik & eksotis, dengan wisata di kawah vulkanik, budaya lokalnya dan fenomena anak gimbal. Sebagai kawasan vulkanik aktif yang terletak  di 2000 mdpl, Dieng sempat terkena semburan gas beracun dari Kawah Timbang pada 31 Mei lalu. Sejak saat itu, Dieng memang membutuhkan pemulihan dan tugas kitalah untuk membangun Dieng kembali agar dunia pariwisata Dieng bisa bergeliat bangkit dan tumbuh lagi.

Salam eksotika Indonesia!
Love-ASM

6 komentar:

  1. Senang sekali membaca blognya mba angie... aku akan selalu menjadi orang pertama yang mengomentari blog mba angie...komentar kekaguman yang tulus...semangat mba angie... Sekali lagi masyarakat Jawa tengah tempat Dapil Mba angie pasti puas krn tlah memilih orang yang tepat untuk menyampaikan aspirasinya..
    Semangat terus ya !!!! Salam sayang Dian

    BalasHapus
  2. akhirnya....tersangka....untung mas adjie udah bersama tuhan, jd namanya tetap bersih....apa mas adjie "pergi" gara2 memikirkan ulah mu ? oh angie.... sadarlah nak...!kalo kamu memang tidak bersalah...buktikan ! dan jangan takut2 membongkar semua kebobrokan...demi nama baik mas adjie !

    BalasHapus