Senin, 29 Agustus 2011

"Visit Temanggung-Derma Baktiku di Kunker Dapil" (Part 3-Finished)"

'Hamparan Tembakau Hijau Temanggung'
Dear Bloggers,

Kunker dapil akhirnya tuntas di minggu keempat bulan Ramadhan ini dengan cerita menarik dari visit Temanggung.

Di Temanggung, kegiatan utama saya tetap fokus pada silahturahmi dengan jajaran DPC Partai Demokrat  dan PAC,selain itu tentunya silahturahmi dengan masyarakat setempat dalam suasana Ramadhan syahdu penuh berkah.

'Berkah Tembakau'
Perwakilan masyarakat kali ini khusus mengadakan pertemuan dan tanya jawab dengan H. Sangit, seorang  petani tembakau yang sukses. Saya sangat terkesan sekali dengan H. Sangit, beliau mampu memberikan kontribusi berarti bagi Kab. Temanggung melalui jerih payahnya bercocok tanam tembakau. Berkat kegigihan dan ketelatenannya, Temanggung menjadi salah satu daerah penghasil tembakau yang bernilai ekspor. Bukan hanya tembakau H. Sangit yang membahana tetapi juga realitas akan terbukanya lapangan kerja melalui usaha beliau membuat penduduk sekitar menjadi lebih produktif. Tentunya dengan hal ini, saya lebih bangga karena telah mejadi wakil mereka dari daerah pilihan Temanggung hehehe..

Cerita menarik lainnya dari visit Temanggung kali ini adalah aspek pariwisata daerah yang sangat potensial untuk dikembangkan lebih lanjut. Saya optimis sangat bisa untuk menarik banyak wisatawan ke Temanggung karena didukung oleh hawa yang sejuk dan hamparan pemadangan tenaman tembakau yang indah. Saya merasakan bahwa
menyusuri jalan yang penuh dengan tembakau, merupakan pemandangan yang indah dan sangat bisa mmenjadi objek wisata Temanggung.

Selain itu, tampilan gagahnya gunung sumbing, tetap memberikan kharisma kedasyatannya dimasa lalu, bagai ksatria berdiri perkasa di atas nirwana, Gunung Sumbing tetap bercahaya walau diamakan usia.

Ya...semuanya mengingatkan saya bahwa masih banyak potensi alam yang bisa kita gali dan maksimalkan demi untuk kepentingan daerah di negeri kita tercinta ini.Amiiin

Salam Super,
Semangat bangsa semangat bagi jiwa!

ASM

3 komentar:

  1. dan berkat kegigihan dan semangat kerjamu yang penuh pengabdian itulah makanya masyrakat daerah pemilihan mba angie itu tidak akan pernah menyesal karena telah menunjukan orang tepat buat aspirasinya..
    You are a right women in the right place..
    Percayakan kan mba, kalau dian akan selalu menjadi orang yang pertama memberikan komentar kekaguman pada blognya mba angie..
    Semangatmu mengabdi pada negeri..menambah semangatku buat mengagumi dirimu..dan dirimu lagi..
    Lovu U n Keanu... ttd Dian

    BalasHapus