Kamis, 07 Juli 2011

“Catatan Hasil Kunker”



Dear bloggers,

Catatan ini saya rasa penting untuk diungkapkan, karena begitu banyak hal bermakna yang saya dapatkan dalam kunjungan kerja masa reses ke Dapil akhir tahun 2010 lalu.
Selaku anggota DPR Komisi X dari Partai Demokrat saya begitu banyak memperoleh input aspirasi yang dapat dijadikan resolusi di tahun 2011 ini, terutama yang terkait dengan bidang pendidikan, pemuda olahraga, budaya pariwisata dan perpustakaan yang merupakan bidang kerja saya di Komisi X DPR RI.
Semua hasil kunjungan kerja sangat positif dan banyak hal-hal yang harus diperjuangkan serta dibantu terutama terkait dengan aspek-aspek penujang yang bersentuhan dengan cakupan kerja komisi X DPR RI seperti  fasilitas olahraga, gedung-gedung kesenian dan sarana pendidikan yang ternyata masih sangat memerlukan perbaikan demi menunjang optimalisasi kegiatan dalam bidang-bidang tersebut.
Saya berharap di 2011 akan ada percepatan program pembangunan terutama perbaikan bagi aspek-aspek yang bersentuhan dengan bidang-bidang pendidikan, budaya pariwisata serta pemuda dan olahraga.
Saya sangat optimis sekali akan mendapat dukungan dukungan penuh dari pemerintah dan dapat tercapai di 2011 ini karena pendidikan, pemuda dan olahraga serta budaya pariwisata merupakan indikator bagi kemajuan suatu bangsa dan negara, yang dapat secara langsung berdampak pada bidang-bidang lainnya.
Oleh karena itu hendaknya semua masyarakat tetap solid memberikan dukungan dan memompa semangat lebih kencang di 2011 ditengah berbagai permasalahan, situasi krisis dan bencana yang kerap menghadang negeri ini.

Bravo Indonesia!

Regards,
Angelina Sondakh

4 komentar: