Senin, 25 Juli 2011

"Selesai Rakornas Waktunya Kerja Lebih Keras"

Dear bloggers,

Akhirnya waktu dua hari untuk Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Demokrat di Sentul membuahkan banyak manfaat berharga bagi saya sebagai kader partai. Dapat saya simpulkan bahwa Rakornas yang menghasilkan Komitmen Sentul berjalan dengan lancar dan berhasil menyatukan kembali solidaritas kami bagi Partai Demokrat.

Cukup banyak energi yang tersita selama Rakornas, walaupun demikian semuanya terbayar dengan cerita kesuksesan Rakornas, dan akhirnya menjadi sesuatu yang tambah membahagiakan bagi saya ketika kembali ke rumah dan bertemu anak-anak.

Krisis yang belakangan ini menerpa Partai Demokrat banyak dibahas dalam Rakornas Sentul, dan saya anggap semua ujian tersebut adalah suatu tantangan bagi Partai untuk dapat  menjadi lebih baik dengan eksistensi yang tetap kokoh. Partai Demokrat bagi saya masih terlalu muda dan sangat cepat memperoleh kesusksesan, sehingga krisis ini dapat dijadikan cambuk bagi Partai agar tidak terlalu terlena dalam buaian yang indah. Krisis ini dipandang sebagai suatu titik balik agar Partai selalu siap siaga terhadap badai yang melanda. Kami selaku kader partai sangat perlu pembelajaran untuk tetap solid, kuat dan amanah melalui berbagai tempaan ujian. Dan tentunya komitmen untuk tetap satu adalah yang utama.

Banyak hal yang saya anggap bisa kembali diperkuat selepas Rakornas ini,terutama adalah kami harus bekerja lebih keras demi loyalitas dan citra baik Partai Demokrat. Kerja keras yang saya maksud adalah terkait upaya kami untuk lebih mencurahkan energi positif bagi Partai dalam semangat persatuan dan karya nyata bagi kepentingan masyarakat.

Cukuplah semua adu domba, pertentangan, isu-isu miring yang selama ini berkembang. Sekarang saatnya Partai Demokrat untuk lebih solid, tidah mudah diadu domba, tidak termakan isu-isu negatif, tidak saling sikut dan menjatuhkan. Mari bergandengan tangan untuk menyatukan pandangan, melangkahkan kaki bersama melewati ujian dan memetik kelulusan.

Doakan kami rekan-rekan agar Partai Demokrat tetap bertahan dalam setiap guncangan.....

Bravo Partai Demokrat, Politikku ada di Tubuhmu!

ASM

1 komentar: