Kamis, 07 Juli 2011

“ Mari Dukung Kesuksesan Sea Games XXVI & ASEAN Games VI”


Dear Bloggers,
Kembali akan kita songsong ajang bergengsi olahraga Sea Games dan ASEAN Games 2011 yang mempercayakan Indonesia sebagai tuan rumah pelaksaan kejuaraan yang diadakan setiap dua tahun dan melibatkan 11 negara Asia Tenggara. SEA Games sendiri berada dibawah naungan Federasi Olahraga Asia Tenggara (Southeast Asian Games Federation) dengan pengawasan dari Komite Olimpiade Internasional (IOC) dan Dewan Olimpiade Asia (OCA).
Pelaksanaan Sea Games XXVI akan dilangsungkan di tiga kota yaitu di Palembang dan Jakarta pada tanggal 11-25 November 2011. Sedangkan ASEAN Games VI akan diadakan di kota Solo pada tanggal 10-18 Desember 2011. Hal ini adalah hal yang membanggakan karena dilaksanakan di tiga kota yang berbeda sekaligus dapat membantu promosi wisata dan budaya Indonesia.
Pemerintah daerah sebagai pemangku tanggung jawab pelaksaan sedang bekerja keras untuk mempersiapkan even akbar yang membawa nama dan kehormatan negara kita ini.
Saya sebagai anggota komisi X (yang membidani masalah olahraga) sangat mendukung dan berupaya mengawasi persiapan agar even olahraga internasional ini dapat selesai tepat waktu dan sesuai dengan harapan kita semua.
Dengan dukungan infrastruktur, sosialisasi aktif, koordinasi yang baik dan efisien dari semua pihak serta seluruh masyarakat Indoensia, saya percaya lagu Indonesia Raya dapat berkumandang di berbagai cabang olahraga dan bendera merah putih berkibar di tiang tertinggi. Mari kita jadikan even ini sebagai momentum kebangkitan olahraga Indonesia.

Salam Sportivitas,
AS



6 komentar: