Rabu, 20 Juli 2011

"Kelulusan atas Ujian ini akan Tercapai"

Dear Bloggers,

Saya rasa semua sudah paham akan hiruk pikuk berita politik akhir-akhir ini yang mengaitkan nama saya dan partai demokrat dalam kasus wisma atlit, dan semuanya juga pasti banyak yang bertanya-tanya tentang sikap, kometar dan apa yang menjadi kebenaran yang sesungguhnya.....

Melalui tulisan ini, saya hanya ingin berbagi tentang ujian yang sedang menerpa kini. Ujian yang datang dari Allah SWT di saat saya telah terlepas dari sayap yang menjadi penguat hati dan sumber semangat hidup saya (Mas Adjie), ujian yang menuntut saya untuk bangkit dan tetap berani melangkah dalam jalur politik yang telah saya pilih, ujian yang memerlukan penyelesaian rumit dan cukup keras untuk saya pecahkan sendiri di tengah tugas saya sebagai seorang ibu sekaligus ayah bagi anak-anak saya...

ya...saya sedang berkutat di medan ujian yang saya yakini akan meluluskan saya dengan hasil yang sempurna....amiin. Walaupun saya terkesan lebih banyak diam, namun bukan berarti saya membenarkan segala tuduhan dan fitnah yang dialamatkan kepada saya. Sikap hati-hati saya pilih agar fokus untuk menyelesaikan ujian ini, sambil mengatur strategi pemecahan yang terbaik. Sebagai warga negara yang baik, saya selalu siap untuk memberikan keterangan yang diperlukan agar ujian ini membuahkan jawaban yang benar dan berakhir dengan manis, tidak mengorbankan siapapun apalagi sampai mengorbankan masa depan saya dan anak-anak maupun karir politik saya.

Mohon bantu doanya ya bloggers.....
Biarlah semua tudingan miring menjadi tambahan pahala bagi saya, karena saya percaya bahwa dukungan, pemikiran positif dan kasih sayang dari semuanya masih tetap berlimpah untuk saya.
Thanks for all ur support dear...


with love,
ASM

8 komentar:

  1. semoga Allah berikan pahala atas musibah yang menimpamu..aamiin

    BalasHapus
  2. bismillah..kehidupan ini akan tetap bergulir dengan atau tanpa restu manusia..gelap&terang datang silih berganti...dingin&panas...sepi&ram​ai...kesejukan&kehangatan,datang​ dan pergi susul menyusul..kemudahan dibalik kesukaran adalah kepastian,mendaki setelah menurun atau menurun setelah menanjak,juga merupakan sunnatullah yang tak akan berubah..maka,bersiaplah untuk bersedih saat kita bahagia, nantikanlah saat bahagia, kala kita dilanda duka..yakinlah disaat hati merasakan ketakutan yang luar biasa, tak lama lagi kelegaan hati akan menyelinap sesudahnya.."sesungguhnya setelah kesulitan ada kemudahan" (QS. Al-Iinsyirah:5)

    BalasHapus