Senin, 29 Agustus 2011

"Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Bathin"

Dear Bloggers,

Alhamdulillah Ramadhan telah menyapa kita sebulan penuh dan InsyaAllah mampu semakin menempa kualitas ketaqwaan kita kepada Allah SWT, serta berhasil membawa kita untuk menikmati kemenangan di hari nan Fitri. Amiin...

Makna hakiki Idul Fitri adalah proses pemaafan. Yaitu bagaimana kita bersedia menyadari, mengakui dan melisankan permohonan maaf atas segala kekhilafan yang pernah dilakukan dalam hubungan antar sesama manusia dan juga terhadap Allah SWT, dengan bertekad untuk tidak mengulanginya kembali.

Selain itu bermakna pada keikhlasan memaafkan atas segala hal yang kurang berkenan selama ini, dalam hubungan antar sesama manusia.

Semoga hari lebaran tanpa mas Adjie kali ini tetap akan mermberikan cahaya kemenangan bagi saya dan kita semua. Amiiin

Selamat berlebaran dan berkumpul bersama keluarga tercinta, memetik asa menujuh fitrah....

Minal Aidin WalFaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin....

Wasallam,

ASM

6 komentar:

  1. Tanpa kehadiran mas adjie pun mba angie mampu kok mba..kerena ada saya yng selalu mendoakan kebahagiaan buat mba angie sekeluarga..Mas adjie pasti bangga sekali mepunyai istri yang cahaya keimannya tidak luntur meski dia telah dipanggil yang Maha Kuasa.. Subhanallah.. Maha suci Allah semoga tetap memberikan cahaya kebahagian-Nya pada mba angie.. Ya Allah di hari yang Fitri..semoga mba angie dan keluarganya selalu Engkau lindungi.. Amiin..
    NB : Salam syg sellau buat mba angie dan keanu..Dian beserta keluarga besar di padang selalu mendoakan yang terbaik buat mba angie..
    Minal Aidin Walfaizin..mohon maaf lahir dan bathin .. See my email for you ya :)

    BalasHapus
  2. Selamat idul fitri juga mba, semoga kemenangan dan kebahagiaan idul fitri selalu bersama kita, amin... :)

    .

    BalasHapus
  3. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin, No mater what people say and do about u , never stop do the best for u self and other people. Salute for u, I can't imagine how I can be as strong as u, I must learn so much from u.

    BalasHapus
  4. minaL aidin waLfaidzin
    m0h0n maaf Lahir dan batin mbaK aNgie
    meskipun ga ada mas adjie jgn pernah mbaK merasa kesepian karena kami akn sLL ada utkmu :)
    titip saLam ya utK Zahwa, AaLiyah n Keanu
    We Love U 4ever :)

    BalasHapus