Kamis, 07 Juli 2011

“Kembali Ke Kampus UI Salemba”


I Love Education!

Dear Bloggers,
Lepas menyelesaikan studi S2 Komunikasi di Pascasarjana Program Manajemen Komunikasi Politik FISIP UI dan meraih Gelar M.Si,  hampir setahun ini saya kembali menjadi Mahasiswi melanjutkan perjalanan keilmuan saya dalam bidang komunikasi dengan mengambil Program Doktoral Ilmu Komunikasi di kampus yang sama FISIP Salemba UI.
Walaupun saya sudah merasakan pengalaman belajar di jenjang master, namun tetap saja saya mengalami nervous ketika harus memulai kuliah lagi di UI, mengingat perjuangan untuk keluar dari kampus ini luar biasa beratnya hehehehe....apalagi saat ini yang saya tempuh merupakan jenjang paling tinggi dari tingkatan akademik, jadi pasti penekananya jauh lebih berat dan ketat di tengah jadwal saya yang cukup padat sebagai wakil rakyat.
Namun saya sangat bersyukur masih di beri kesempatan untuk bisa lolos ujian seleksi masuk Program Doktor Fisip UI bersama dengan 8 (delapan) teman lainnya dari sekian banyak pendaftar yang mengikuti tes. Saya menganggap bahwa kuliah ini merupakan jalan bagi saya untuk dapat lebih meningkatkan kualitas dan potensi diri bagi manfaat untuk orang banyak.
Paling cepat pendidikan bisa saya tempuh dalam jangka waktu 3 (tiga) tahun kedepan untuk meraih gelar Doktor Ilmu Komunikasi. Mohon doanya ya teman-teman agar saya bisa membagi waktu dengan baik serta kuat menghadapi tantangan berat perkuliahan ini sampai dapat meraih gelar terbaik itu.
Terima kasih untuk dukungan setia para bloggers.....
Semangat Menjulang Prestasi Gemilang!

Bravo,
AS

3 komentar: