Selasa, 22 November 2011

"Garuda Muda Tidak Binasa"

Dear Bloggers,


Medali emas memang belum berhasil kita rebut, namun perjuangan dan semangat kemenangan yang telah menghantar timnas Garuda Muda U-23 ke final Sea games 26 tidak bisa dihapuskan begitu saja karena itulah inti kemenangan sejati kita.

Kekalahan skor lewat adu penalti antara Indonesia dengan Malaysia di final SEA Games janganlah diartikan sebagai ‘kekalahan’ karena para pemain sudah tampil dengan maksimal, jadi hal tersebut hanya soal keberuntungan saja yang belum berpihak pada kita. So hilangkan sedih itu ya bloggers.....

Kita harus bangga melihat perjuangan tim nasional yang cukup mengesankan selama pertandingan hingga mencapai skor imbang. Penampilan mereka memberi efek euforia bagi masyarakat Indonesia yang memang sangat haus dengan kebanggaan prestasi. Bagi masyarakat, prestasi olahraga di ajang internasional adalah hiburan yang sangat berharga di tengah segala kesulitan yang dihadapi.

Selama perhelatan Sea Games yang berpusat di Indonesia, kita tak henti serentak bersorak-sorai "Indonesia Bisa!" Ya...kita menjadi hanyut dalam sukacita....dan saya percaya Garuda Muda tidak akan binasa selama kita selalu yakin dan dukung kemampuan mereka.

Semoga semangat  sportifitas tetap bergelora di dada atlet-atlet Indonesia dan juara selalu ada pada setiap langkah berikutnya. Amiin


Salam


ASM

4 komentar:

  1. dedicated to mas adjie jg ya mba..U-23 bisaa..

    BalasHapus
  2. untung dia udah gak ada, kalau ada mungkin tidak akan masuk final.
    dia biasa nyepak wanita, dan tidak syncron dengan nyepak bola. sekalian bilang sama bos kamu yang sok ganteng dan sok jadi artis, anas kalau bisa di hilangkan. baru bisa indonesia juara. dia seperti hubungan pepek dengan kontol.
    menegerti tidak ?

    BalasHapus