Minggu, 06 November 2011

"See U soon Kak Mudj..."

Dear Bloggers,


Satu persatu keluarga saya dari Belanda kembali pulang ke negara mereka. Setelah Oma Joyce dan Opa Noh, kemarin kak Mudji bertolak ke Belanda meningglkan kami semua. Berat juga bagi saya melihat rumah kembali hening dan sepi. Tapi yaaah itulah kehidupan, ada saatnya berjumpa dan ada saatnya berpisah untuk kemudian bertemu kembali jika Allah masih menghendaki. Tentunya saya selalu berharap mereka cepat kembali mengunjungi saya di Jakarta untuk menemani dan membunuh rasa kesepian saya. Amiin....

Thanks for everything kak Mudj.....terima kasih untuk semua perhatian yang tulus untuk kami, terima kasih telah banyak membantu kami dalam melewati masa-masa sulit sepeninggal mas Adjie....semuanya begitu berharga bagi kami dan selalu menyisakan kerinduan terhadap seluruh keluarga di Belanda.

Jangan lupa untuk kembali ya kak Mudj, kami tunggu kedatangan si Keomah putri Kak Mudj yang lucu dan menggemaskan. Pasti Keanu akan senang sekali jika sepupunya dari Belanda datang hehehe. Kalau rumah sepi biasanya Keanu jadi diam dan kurang ceria, makanya dia sangat senang sekali kalau banyak orang datang kerumahnya. 

Salam kangen ya kak Mudj untuk seluruh keluarga di Belanda.....
Doakan kami agar tetap kuat di sini.....
See u soon my Brother...


Take Care,


ASM

3 komentar: