Sabtu, 26 November 2011

"Yes, Juara Umum"

Dear Bloggers,

Pesta olahraga Asia Tenggara SEA Games ke-26 di Indonesia resmi usai, dengan ditutup oleh Wapres Boediono. Penutupan SEA Games 2011 pada 22 november lalu di Stadion Jakabaring Palembang tidak kalah meriah dengan pesta pembukaannya.

Meskipun gagal meraih emas untuk sepakbola setelah takluk oleh Malaysia, Indonesia akhirnya tetap keluar sebagai juara umum sea games 2011 yang berlangsung sejak 11 November hingga 22 November 2011 dan memperlombakan 44 cabang olahraga.

Indonesia sukses menjadi juara umum dengan perolehan 182 emas, 151 perak dan 143 perunggu. Disusul Thailand di tempat kedua dengan 109 emas, 100 perak dan 120 perunggu. Di tempat ketiga Vietnam mengantongi 96 emas, 92 perak dan 100 perunggu. Alhamdulillah ya bloggers......semua perjuangan atlit-atlit kita tidak sia-sia.

Termasuk pengorbanan supporter Timnas yang akhirnya harus meninggal ketika menyaksikan laga final sepakbola di Gelora Bung Karno (21/11) lalu. Saya turut berduka cita atas insiden maut tersebut, semoga mereka tenang di sisiNYA. Bagi saya peristiwa menyedihkan tersebut cukup membuktikan bahwa masyarakat sangat antusias mendukung Timnas Garuda kita. Semoga ke depannya sepak bola Indonesia semakin jaya dengan segudang prestasi juara. Amiin

Setelah menjadi pemenang di Sea Games, tim Merah Putih dalam waktu dekat langsung fokus pada kompetisi bergengsi selanjutnya yakni olimpiade yang akan dilaksanakan pada tahun 2012 mendatang di London, Inggris.  Kemudian bersiap untuk kembali berlaga dalam SEA Games 27 di Myanmar tahun 2013 mendatang.

Mari terus kobarkan semangat untuk para atlit kita, jemputlah juara dimanapun berada. Bravo Indonesia !


Salam Sportifitas,


ASM



4 komentar:

  1. Setidaknya masih ada rasa untuk memikirkan anak atau siapa saja yang kau sayang.
    Dhani tidak pernah salah.
    kamu adalah wanita paling cantik di negeriku indonesia ......

    tapi jangan dihapus komentar ku yang bukan hanya untuk dirimu .......

    BalasHapus
  2. ada alamat e-mail gak mbak ? kalau ada mintalah ....
    aku bisa bikin kamu dekat dengan hillary clinton.
    aku cuma minta alamat email.

    BalasHapus
  3. Info seputar Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah pada tahun 2012 dengan url Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah semoga bermanfaat.

    BalasHapus