Minggu, 20 November 2011

"Jayalah Garuda Muda Indonesia"


Dear Bloggers,
Setelah Timnas Garuda Muda Indonesia berhasil membobol gawang lawan Vietnam dengan skor 2-0 di babak semifinal pada Sabtu malam (19/11/11), kita bisa kembali bersorak bangga dan melanjutkan harapan akan kemenangan di final malam ini.

Dengan kemenangan tersebut, timnas Garuda Muda Indonesia ditantang untuk kembali bermain maksimal pada laga final Sea Games 2011 berhadapan dengan Malaysia yang sebelumnya mengalahkan Indonesia.

Prestasi di semifinal tersebut sekaligus membuktikan bahwa Timnas kita bisa bermain sempurna walaupun mereka masih berusia relatif muda. Saya jadi teringat mendiang mas Adjie yang sebelumnya menjadi manager tim U-23 Garuda Muda ini. Pasti dia ikut bersorak bangga jika menyaksikan langsung binaannya memperoleh kemenangan.

Berbagai persiapan sangat dibutuhkan untuk tim Garuda Muda Indonesia., terutama persiapan fisik dan tentunya support dari orang-orang terdekat, termasuk seluruh masyarakat Indonesia.

Malam ini adalah moment yang paling bersejarah dan mendebarkan bagi Garuda Muda dam kita semua. Saya berharap kita bisa menyumbang emas lewat cabang sepak bola ini. Amiin

Mari menjemput kemenangan. Kibarkan Merah Putih dan nyanyikan Indonesia Raya di Stadion Gelora Bung Karno nanti malam. Tunjukkan bahwa Macan Asia yang sesungguhnya adalah Indonesia.



Salam Sportivitas
Ayo! Indonesia Bisa



ASM





4 komentar: