Jumat, 11 November 2011

"SEA Games 2011 Dimulai"


Dear Bloggers,

Bertepatan dengan penanggalan cantik hari ini, 11-11-11 kita akan kembali menggelar perhelatan akbar bersejarah bagi Indonesia yaitu pesta olahraga bangsa-bangsa Asia Tenggara SEA Games 2011. Perhelatan Sea games merupakan kali keempat Indonesia menjadi tuan rumah setelah tahun 1979, 1987, dan 1997. Alhamdulillah di penyelenggaraan tiga edisi sebelumnya, kontingen Indonesia menjadi juara umum.
Sekarang kembali atlet kita ditantang untuk menjadi jawara di kandang sendiri. Kita pasti bisa ya bloggers, insyaAllah. Ayo selalu dukung atlit-atlit kita berlaga di pentas dunia.

Pembukaan SEA Games yang akan dilangsungkan di kota Palembang juga merupakan moment istimewa, karena Palembang merupakan kota pertama di luar Jakarta yang diberi kesempatan menjadi tuan rumah SEA Games di tanah air. Tentunya bagi masyarakat Palembang SEA Games ke -26 ini akan dikenang sebagai peristiwa bersejarah bagi kota Mpek-Mpek kebanggaan mereka dan kita semua.

Jangan lewatkan siaran langsung pembukaan SEA Games ya bloggers yang akan dimulai pada pukul 19.00 WIB dari Gelora Bumi Sriwijaya, Jakabaring, Palembang. Presiden kita Bapak Susilo Bambang Yudhoyono akan membuka secara resmi pesta dua tahunan yang diikuti oleh 11 negara ASEAN ini.

Saya percaya, perhelatan akbar opening ceremony SEA Games 2011 nanti malam akan berlangsung spektakuler dengan lantunan lagu resmi SEA Games yang berjudul 'Kita Bisa' karya komposer Addie MS, dan didukung oleh penampilan artis Indonesia seperti Agnes Monica, Joy Tobing dan Judika yang memiliki suara emas serta ada juga penampilan dari artis Malaysia, Jaclyn Victor dan artis Filipina KC Conception.

Yang tidak kalah menarik dan menambah semarak suasana pembukaan pastinya dengan adanya parade atlet dari 11 negara peserta SEA Games yang akan menonjolkan simbol-simbol negaranya.

Kesemua semarak yang ditampilkan pasti akan menyisakan kenangan manis bagi kita semua, terutama bagi masyarakat Palembang yang akan rela berduyun-duyun datang menyaksikan secara langsung.

Mari kita sambut pembukaan SEA Games 2011 ini dengan penuh sukacita, semangat sportifitas dan harapan akan kemenangan.

Bravo kontingen Indonesia! doa kami ada dalam setiap kucuran keringat dan gerak kalian.

Selamat Bertanding Atlit Merah Putih!



Salam Olahraga,



ASM

3 komentar: