Minggu, 20 November 2011

"Happy Bday Zahwa...I Love U"

Dear Bloggers,

Satu lagi kebahagiaan saya bertambah di saat bisa melihat Zahwa Massaid my lovely daughter genap berusia 11 tahun kemarin. Alhamdulillah kami semua masih bisa ikut mengajak Zahwa dan teman-temannya bersuka cita dalam perayaan ulang tahun berbalut nuansa ungu warna kesukaan Zahwa, di rumah yang belum genap setahun kami tempati.

Happy Birthday Zah...we Love U always. Mommy, Kean, Aaliyah berdoa semoga Zah jadi anak solihah, sukses, penuh prestasi, kuat dan tegar biar bisa jagain Mommy dan adik-adik ya. Don't worry dear, Papa will always beside U forever.

Selalu saya terkenang dengan mas Adjie ketika anak-anak melewati masa-masa penting dalam hidupnya seperti saat ini. Beliau pasti lebih bahagia jika bisa melihat puteri kecilnya dulu telah tumbuh semakin besar dan dewasa. Walaupun kini raganya sudah tak ada, Mommy percaya Papa kemarin juga hadir tersenyum melihat Zah bahagia di hari ulang tahun.

Sosok Zahwa yang selalu saya kenang adalah sosok perempuan yang sederhana, apa adanya, agak cuek, manis, mandiri, dan sangat suka dengan gadgets. Tetapi yang paling menonjol bagi saya dibalik gayanya yang sedikit tomboy itu, Zah sangat perhatian sekali terhadap Mommy dan adik-adiknya. Zah suka berbagi cerita dengan saya, curhat macam-macam deh hehehehe. Kami partner yang kompak walau berbeda generasi. Dia juga sangat setia menjaga saya dan ingin selalu bersama saya, karena dia betul-betul paham perasaan saya. Kalau Zah tidak ada pasti saya akan sangat kesepian.

Perayaan ulang tahun Zah kemarin juga hanya mengajak beberapa teman dekatnya, keluarga dekat dan beberapa anak-anak yatim. Saya juga sangat terkesan dengan kehadiran asLover. Tku all kalian begitu setia dan perhatian.

Rumah kami mendadak ramai kembali diisi derai tawa suka cita. Aneka permainan dirancang untuk memeriahkan ultah Zahwa, dan yang paling seru tentunya adalah saling cebur-ceburan bersama ke kolam renang. Saya ikut larut dalam rangkaian suasana seru ultah Zahwa kemarin. Ternyata terlibat happy bersama anak-anak cukup membantu melepaskan beban-beban saya bloggers....Alhamdulillaaah


Hmmm.....sungguh anak-anak itu semua bagai mentari bagi saya, penghilang penat, pelipur lara dan pembangkit semangat ditengah sayap saya yang telah hilang satu kini.
Jiwa Mommy hampa tanpa sosok, senyum dan sapa kalian, my lovely children...
Teruslah bersinar untuk mommy sayaang......


Big Hug and Kiss


Mommy Angie

7 komentar:

  1. happy b'daY Zahwa m0ga jd ank yg shoLihah, tercapai apa yg dcita-citakan, tetap sLL menjadi ank yg sayang sm m0mmy, aLiyah n Keanu :)

    BalasHapus
  2. HBD buat zahwa... mommy kamu sangat bangga dan sayang sekali sm kamu zah... semoga jadi anak yang berbakti dan sellu menjaga adik2mu aaliyah dan keanu...
    sikap sayangmu pada zahwa makin menambah kekaguman itu dariku....

    BalasHapus
  3. :):):)Luar biasa sekali...
    benar2 mengispirasi... semoga mbak Anggi tetap menjadi wanita yang super...:)

    BalasHapus
  4. mbak angie ...assalamualaikum
    saya adalah org yg sangat bangga sama mbak...
    saya yakin tuduhan oraang2 disana salah..
    mbak adalah org yg amanah dan bertanggung jawab..
    terbukti amanah suami mbak selalu mbak jalankan untuk menjaga zahwa dan aliyah..terlihat sekali mbak sangat penyayang...mbak harus kuat menghadapi permasalahan ini...di dalam kesuksesan pasti ada yg iri dengan kita..ingin menjatuhkan kita,,,ini merupakan cobaan yg harus dlewati ...saya yakin mbak bisa...mbak bisa mbak...mbak akan mendapatkan kebahagiaan yg hakiki...kebahagiaan bukan hanya berasal dari kekayaan harta, tapi mbak bahagia karena memiliki anak2 yg saleh dan saleha..semangat mbak..Allah selalu melindungi kita..menjaga iman kita...tenangkan diri mbak dengan selalu bershalawat, tahajud di tengah malam...meminta yang terbaik mbak..yang menurut manusia baik, belum tentu menurut Allah baik...

    BalasHapus