Jumat, 30 Desember 2011

"Bakti Bencana Wonosobo"


Dear  Bloggers


Selepas mengunjungi koban banjir bandang dan tanah longsor di pos pengungsian Desa Tieng Kejajar, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah pada Selasa (27/12) lalu ada kelegaan tersendiri bagi saya karena sudah melihat langsung kondisi para korban.


Alhamdulillah ada beberapa bantuan yang telah tim saya dan DPC Partai Demokrat Kab. Wonosobo siapkan untuk sedikit membantu meringankan beban mereka. Sekitar sebanyak lebih kurang 627 jiwa yang berada di pengungsian balai desa Tieng harus dibantu dicukupi logistiknya. Semoga kiriman satu truk itu berisi beras, pakaian dan keperluan lain yang dibutuhkan bisa membuat mereka tersenyum. amiin


Dari raut-raut wajah pengungsi, masih tersisa gurat duka yang belum terhapus. Saya bisa merasakan cobaan mereka adalah cobaan yang sangat berat. Sehingga, akan lebih baik jika semua masyarakat ikut memperhatikan dan membantu meringankan beban mereka.


Seperti saya, kami sama-sama sedang diberikan cobaan yang cukup berat, jadi bisa saling menguatkan. Apapun yang menjadi bagian dari kehidupan memang harus dihadapi selama kita masih diberikan hidup oleh yang Maha Kuasa. Dengan kunjungan tersebut saya juga ikut memperhatikan pengelolaan dan persediaan kebutuhan pengungsi. Alhamdulilah saya nilai semua sudah tertata dengan baik berkat keseriusan pemerintah daerah setempat beserta kepedulian dari sesama masyarakat sekitar. 
Tetap semangat ya saudara-saudaraku.....sebelum bencana kita selalu bersama, setelah bencana tentu harus lebih erat dan membantu sesama pastinya. Amiin

9 komentar:

  1. Apa pun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia (Kolose 3:23)

    BalasHapus
  2. Tetap bersabar dan yakin Tuhan punya cara sendiri untuk menguji iman umatnya.

    BalasHapus
  3. Kasian gw ama loe ngie..berbuat amal koq diumumin ke org2? namanya dipasang gede2..dipublikasiin lg..cari muka mbak? Bukannya ada firman yg mengatakan jika tangan kananmu berbuat baik, janganlah tangan kirimu tahu?

    BalasHapus
  4. Semakin dekatkan hatimu sm Allah, mengaduh dan memohon maaflah padaNYA. Insya Allah Dia akan membukakan pintu maaf dan mengaruniakan rahmat yang besar terhdap mbak Angie dan anak2. Amin,,,

    BalasHapus
  5. Kepadamu akan Kuberikan kunci Kerajaan Sorga. Apa yang kauikat di dunia ini akan terikat di sorga dan apa yang kaulepaskan di dunia ini akan terlepas di sorga."(Matius 16:19)

    Tetapi kamu telah meninggalkan aku dan beribadah kepada Allah lain: sebab itu aku tidak akan menyelamatkan kamu lagi (Hakim2 10:13)

    Maka Yesus berkata pula kepada orang banyak, kata-Nya: "Akulah terang dunia; barangsiapa mengikut Aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai terang hidup."(Yohanes 8:12)

    Bukankah sudah ada jalan yang terang, kenapa kamu memilih jalan yang gelap itu???

    Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.(Yohanes 14:6)

    Bertobatlah kerajaan Allah sudah dekat,GBU

    BalasHapus
  6. tetap semangat mba angie. .walau pahit.!!!

    BalasHapus
  7. Long ago there was a woman with faith, truly faithtul to Jesus...she reflected HIM in all she did. She was well blessed till one time, she left HIM after all dat had been given to her. She chose to be like the others. She chose to follow others. She left HIM for everything HE had done for her. She started depending on herself. That's the beginning of her downfall..She lost everything. she had lost JESUS. she prefered temporary glory. She forgot everything that had grown her so. She deserted HIM...HE is put in the darkest place of her heart. The holy spirit tried to remind her, but she still prefered to hear people, not JESUS. She left JESUS for glory, husband, and hell. IF you those all are what you need, then wouldn't He give those to you? Isn't HE so powerful to give all to you? but YOU EMBARRASSED HIM, THE ONE THAT GAVE U LIFE IN FRONT OF INDONESIA. You hurt HIM, hit HIM, crushed HIM....for what??? Now all is about to end. It's enough angie...you have gone too arrogant of ur own strength. Now, you see wad the world has given you in return?? if You have had listened to the holy spirit, probably now you have become a minister or even more through a right path. It's not late yet sister.

    BalasHapus