Sabtu, 31 Desember 2011

"My Resolutions for 2012"

Dear Bloggers,

Beberapa menit lagi 2011 akan kita tinggalkan, tentunya banyak kenangan yang telah kita lewati dalam kurun waktu awa hingga akhir tahun ini. Semuanya hruslah dapat menjadi pelajaran dan bahan perenungan serta penentuan sikap untuk lebih berhasil ditahun mendatang.

Alhamdulillah saya sampai pada penghujung akhir tahun dengan mata masih terbuka dan nafas menyala walaupun banyak dipenuhi dengan duka dan air mata. Semua harus saya syukuri dengan penuh keikhlasan, sehingga insyaAllah saya kembali diberi kesempatan untuk menyambut mentari suka cita di tahun berikutnya. Amiin

Guna menwujudkan hal tersebut, saya kira perlu membuat tekad kuat sebagai resolusi baru bagi 2012 yang akan menjeleang ini. Saya yakin, resolusi ini akan sangat berguna untuk kehidupan saya baik secara pribadi, karir dan keluarga.

Dengan berbagai masalah yang mendera di 2011, saya semakin ditempa untuk menjadi lebih bermakna sebagai manusia. Rangkaian kisah panjang di 2011 merupakan bekal berharga yang patut disyukuri adanya. Pergumulan akan duka, bahagia, dan kecewa insyaAllah membuat saya kian tersadar bahwa hidup ini adalah milik Allah SWT semata, kita hanya sementara dipercaya melakoninya. Bahwa hidup harus terus berjalan, maka kitapun harus siap. Dengan menyebut nama Allah, Bismillahirahmanirrahim saya jalani hidup ini.

Secara pribadi, 2012 mendatang saya harus lebih fokus pada peningkatan kadar keimanan kepada Allah SWT, terutama ingin lebih mendermakan diri dalam banyak kegiatan sosial kemasyarakatan dan mengaktualisasi diri dan hobby saya dalam album duet bersama Kak Mudji.

Namun yang terpenting adalah agar dapat menjadi sosok motivator bijak yang bisa bermanfaat untuk sesama. Terutama lebih dari itu, sebagai sosok ibu saya ingin 2012 mendatang adalah awal pencerahan kehidupan kami. Saya ingin menjadi pribadi ibu yang lebih bijaksana terhadap anak-anak saya (Zahwa, Aaliyah dan Keanu).

Dalam karir/pekerjaan, saya harus yakin bahwa 2012 masih memberikan keleluasaan berpolitik, sehingga saya harus lebih loyal terhadap masyarakat sambil tetap menjaga dan berada di koridor-koridor etika politik yang santun, bersih,  taat azas dan bermartabat.

Selain itu berikutnya, terkait bidang kerja di komisi X DPR RI, tentu saya harus lebih vokal dan fokus pada ranah penggalian, pemutakhiran, dan promosi bidang pariwisata dan budaya, perancangan program pergerakan kepemudaan,  serta mendorong pemantapan dan peningkatan aplikasi pendidikan berkualitas dan merata untuk semua masyarakat.

Sementara itu dalam lingkup keluarga, resolusi 2012 saya hanya ingin mencapai keseimbangan quantity dan quality time untuk anak-anak, orangtua dan saudara-saudara, kemudian maju membuka jalur-jalur silahturahmi terhadap keluarga besar, mempergiat  dan melestarikan ikatan silahturahmi keluarga yang telah terbina dengan baik selama ini.

Ok doakan ya bloggers, insyaAllah semua berjalan sesuai resolusi ini. Amiiin YRA.


Welcoming 2012, Happy New Year...May Happiness Be With Us All !!!



Love,


ASM

20 komentar:

  1. Selamat Tahun Baru 2012.Saya pribadi insyaAllah selalu mendo'akan Mba Angie dan keluarga agar selalu dalam perlindungan-Nya.Amiin.

    BalasHapus
  2. sLmt tahun baru 2012 mbak angie
    aminnn...sem0ga semua yg dcita-citakan dpt terwujud dan sLL dLm Lindungan aLLah SWT :)
    dtggu ya aLbum duetnya sm k'mudji m0ga cpt keLuar tanpa ada hambatan...Tahun baru dgn harapan yg baru jg :)

    BalasHapus
  3. Selamat tahun baru mbak, semoga anaknyaa nambah lagi :P

    BalasHapus
  4. selamat tahun abru 2012 dari blogger Berita Kapal http://berita-kapal.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. Selamat Tahun Baru mba Angie....Allah akan selalu bersamamu. insyaallah :)

    BalasHapus
  6. ikut berbahagia liat ketabahan mba angie selama ini, smg resolusinya terwujud y mbak

    BalasHapus
  7. hmmmm instropeksi diri yang banyak....... buktikan bukan hanya sekedar ngemeng doang dimana2.

    BalasHapus
  8. ayang-ayang ku, kau buat hatiku melayang seperti layang - layang. saat ulang tahun aji cinta matiku hanya untuk aji, ketika anuku cintanya ke polisi cinta matiku hanya untuk mu, da ketika ingatan ku untuk anakku cinta matiku dan hidupku hanya untuk mu nak.... dan kau masih seperti kentut ibuku.....

    BalasHapus
  9. Amiiin Ya Robbal Alamin.
    Sy turut mendoakan semoga ALLAH SWT memudahkan semua rencana2 Mbak Angie

    Salam,
    Ahmad

    BalasHapus
  10. Mbak Angie, tertarik bikin buku nggak? Saya mau deh jadi managernya. Kebetulan bisnis yang saya kelola saat ini adalah Manajemen Penulis atau agensi naskah.

    Kontak saya jika berminat ya,
    Indari Mastuti
    081321811219

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buku cara korupsi tanpa ketahuan ya haha, tp gak laku lah secara ketahuan wkwkwkww.

      Hapus
  11. Salah satu bukti dari kasih sayangNya adalah ujian. Jika kau mampu, terhapus dosa hanya bonus dr sekian banyak pahala...Hinaan itu tidak membahayakan tapi jika kau ikhlas dan memasrahkan semua sakitmu padaNya hanya soal waktu untuk menikmati pembuktian kebesaranNya. Jeritanmu padaNya kala penyakit atau hatimu merasa sakit adalah investasi yang sangat baik untuk mendapat kebesaranNya...Percayalah, Allah SWT adalah penguasa segala hati...tidak usah melelahkan diri karena sikap orang lain, semua sudah diukur olehNya. Amin YRA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tp yg dialami angelina sondakh bukan ujian melainkan hukuman.

      Hapus
  12. sya mengerti permasalhan mbak yang begitu pelik. saya juga menghargai ketabahan mbak atas berbagai masalah yang menimpa. selalu ada jalan keluar dari tuhan untuk masalah apapun. tetab tawakal yah. btw kalo mbak enggie ingin memperbaiki blog websitenya ini, silahkan ke sini aja http://www.globalshare.info/aff.php?aff=007 dibuatkan website bagus paliangan cuman 300rb - atau 500rb ....biar kelihatan bagus mbak ...enak dipandang...trims sy selalu kagum sama mbak

    BalasHapus
  13. Info seputar Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah pada tahun 2012 dengan url Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah semoga bermanfaat.

    BalasHapus
  14. Resolusi 2012, korupsi ratusan milyar.
    Resolusi 2013, nangis2, cari simpati biar hukuman penjara 12 tahun berkurang. Semoga resolusi 2013 angelina sondakh tidak tercapai.

    BalasHapus