Kamis, 29 Desember 2011

"My Wonderful Birthday"

Dear Bloggers,

Alhamdulillah saya kembali bisa bersyukur atas anugrah kehidupan dari sang pencipta di pertambahan usia pada 28 Desember ini, sekaligus atas pengurangan masa hidup saya di dunia, sehingga bisa menjadi perenungan bagi saya untuk terus memperbaiki diri dan memperdalam keimanan kepada Allah SWT.

Hanya ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas semua bentuk perhatian, kasih sayang, kerjasama yang baik dari semuanya (keluarga, sahabat, teman, rekan kerja, asL), terutama kasih sayang super dari sang pencipta untuk kehidupan saya. Thank You ya Allah for the 34 meaningfull years, i believe YOU always take care of me forever and after.

Banyak sekali hal yang telah saya dapat sampai usia saat ini. Berbagai bentuk pelajaran hidup mampu menempa saya agar lebih kuat melangkah melewati lika liku panjang jalan dunia, riak gelombang samudera, bara api menyala maupun hembusan angin yang membahana. Alhamdulillah saya percaya semua akan menjadi bekal berharga bagi kematangan pribadi saya selanjutnya. Amiin

Apapun bentuk ujian Allah untuk saya dan keluarga patut untuk disyukuri agar berkah semakin berlimpah, karena saya percaya bahwa tidak ada sesuatu pun yang sia-sia  ketika kita masih terus berusaha dan berfikir positif menghadapinya.  Semoga setiap doa, cita-cita dan harapan baik yang terlontar untuk saya segera didengar dan dikabulkan Allah serta di balas dengan kebaikan berlimpah juga untuk yang mendoakan. Amiin

Mohon maaf apabila di hari spesial saya tidak ada perayaan khusus, mengingat beberapa hal dan lainnya yang masih sangat memerlukan perhatian lebih besar. Yang penting bagi saya, selalu ada makna yang terukir dari setiap periode hari kelahiran kita.....

Teruslah menatap mentari sambil  menari di atas panggung kehidupan ini bloggers....Hidup terlalu berharga dan istimewa jika hanya dilewati dengan keluh kesah apalagi berputus asa. Ayo kita bisa! kita kuat dan kita bahagia!

Hmmm....it's so wonderful birthday to me :) tku so much all!



With Love,


ASM

16 komentar:

  1. again...>< happy bday mbak angie.
    best wishes and always pray for u, ^^

    BalasHapus
  2. HBD enji...Wish U All The Best dehhhh... Hari ultah kita beda sehari doank. Klo aku ultah hari ini. Yg ke-36. GBU All....

    BalasHapus
  3. met ultah mbak angie
    semoga umurnya membawa berkah dikehidupan dan selalu dalam lindungan Allah SWT...

    BalasHapus
  4. Happy birthday mbak Angie! :)
    Semoga kebahagiaan dan keselamatan selalu menyertai di usiamu yg baru. Selalu dalam lindungan Ilahi Rabbi. Amin ya rabbal alamin.

    BalasHapus
  5. happY b'daY mbaK aNgie m0ga sLL dberikan keberkahan, kesabaran dan kesuksesan (kerja dan sbg m0mmy) dLm menjaLani kehidupan...aminnn :)

    BalasHapus
  6. Hidup akan berarti ketika kita menatap kematian. Sehat akan berarti ketika kita mengalami sakit. Terang akan berarti ketika ada kegelapan. Kita tidak pernah tahu akan hidup kita. Hidup kita hanya ada di dalam tangannya. Ketika kita bangun di pagi hari rasa syukur selalu kita ucapkan, “Terima kasih Tuhan, karena Engkau masih berkenan atas hidupku, Aku mau mengabdi Engkau hari ini, lindungilah dan tuntunlah aku dengan tanganMu”. Beberapa orang yang rambutnya sudah memutih selalu mengingatkan saya, “Lakukanlah sesuatu hari ini seolah-olah esok hari engkau sudah tiada”. Jika engkau dipercaya mengayomi yang lemah, lakukanlah hari ini, Jika engkau punya kuasa untuk menyuarakan saudaramu yang tertindas karena ketidakadilan, suarakanlah hari ini. Jika engkau dekat dengan kekuasaan, sampaikanlah duka derita sesamamu. Karena hari ini ada saudaramu yang kelaparan, tidak bisa berobat karena dia miskin, tidak bisa beribadah karena ditekan dan diancam. Lakukanlah hari ini. Karena ketiadaan adalah keniscayaan.
    Saya teringat suatu cerita dari seorang sahabat, tepatnya 8 tahun yang lalu. Di suatu pagi saat dia terbangun dia tidak lupa mendaraskan sebuah doa. “Bapa, apapun yang terjadi hari ini biarlah dalam perkenananmu, biarlah hari ini kami mengalami kemenangan dan kesuksesan, dan jauhkanlah kami dari kesialan, malapetaka dan bencana.” Sahabat ini sadar bahwa hidup harus diisi dengan sesuatu yang berkenan kepadaNya. Dia menyerahkan semuanya kepada kehendakNya. Dan pada hari itu bom meledak di Hotel JW Marriot pada pukul 12.55. Peristiwa yang tidak akan terlupakan bagi para korban, keluarga korban, dan orang-orang yang selamat pada peristiwa itu. Hari itu adalah Selasa, 5 Agustus 2003. Sahabat ini dan beberapa rekannya yang hari itu melakukan aktivitas di lokasi itu bisa lolos dari maut hanya karena sebuah kejadian sederhana. Setelah bom itu meledak dia tersadar jika hidupnya begitu berarti melalui kejadian sederhana. Dia menceritakan demikian, “Disitulah saya berpikir bahwa Tuhan itu luar biasa......Tuhan telah menyelamatkan saya, maya dan dekris dari Bom hotel tersebut. Seandainya saja client saya tidak meminta saya untuk pindah, atau seandainya saya tetap kekeh untuk lunch meeting di hotel Marriot, seandainya saya masih ganti baju untuk foto busana yang berbeda, seandainya saya masih menghapus make-up (biasanya abis pemotretan saya hapus make-up ditoilet) atau seandainya fotographer yang lain datang tepat waktu dan akhirnya mengulur waktu pemotretan pastilah.....sesuatu yang buruk sudah menimpa saya, maya dan dekris”. Satu detik begitu berharga bagi orang yang selamat dari maut. “Tapi Praise the Lord, Tuhan Yesus selamatkan saya,maya dan dekris. Jesuslah yang membawa saya ke menara imperium, Jesuslah yang mengarahkan saya untuk cepat2 beranjak dari hotel JW Marriot.” Begitulah sang sahabat menyatakan terima kasihnya atas hidup yang masih bisa dimilikinya. Dan kemarin sang sahabat merayakan ulang tahunnya yang ke-34.
    Selamat ulang tahun Angie. Apapun yang terjadi padamu, pintu hati Bapa selalu terbuka untukmu.

    BalasHapus
  7. Siang anji,pertama salut luar biasa atas cinta kasih mu dg mas ajie, suatu yg sdh mulai menipis di jaman skrng. Anda masuk kategori isteri soleha. Doa kami menyertaimu agar semangat,sukses trus, tahan banting dg ujian. Selagi blum kiamat bener. segala cobaan pasti akan berlalu. Masalah enji punya rasa dg siapa yg beritanya jdi rame...bener kata enji..its my bussiness, kalo boleh saran, mantapkan tujuan hidup mu ke arah cita-citamu bersama mas aji...(pusing mmg kalo byk pendapat pakar2 di Pusat/Jakarta, kiranya bisa walau sy mantan kades, bisa juga bantu sumbang pikir,..sbb pgalaman lgs ngurus warga dpt diaflikasikan...jadilah intan buat alm.mas ajie..dia menunggumu di Sorga. Amiin.

    BalasHapus
  8. alhamdulillah terima kasih atas semua komentar yang telah masuk. Mohn maaf tidak bisa membalas satu persatu. Semua doa dan harapan akan menjadi bahan perenungan yang berharga untuk saya.

    BalasHapus
  9. Happy birthday tante angie :)
    Wish you nothing but the best~
    Don't be sad, you're strong girl

    BalasHapus
  10. Selamat ultah mb angie!! smoga sisa umurnya barokah dan selalu dlm lindungan Allah SWT,, sabar ya mb dg terpaan ujian! yakinlah bahwa itu adalah cara Allah SWT mmbesarkan mbak angie!! Keep istiqomah :)

    BalasHapus
  11. nothing gonna chance you, be you and you will survive,

    BalasHapus
  12. si Tambio-tampang biongo.....

    BalasHapus
  13. selamat Ultah.....selalu menjadi yg terbaik...

    BalasHapus
  14. happy birthday to mba angelina sondakh

    BalasHapus