Senin, 26 Desember 2011

"Kehangatan dalam Perbedaan"

Dear Bloggers,


Memilih saat bisa tenang disela-sela keriuhan sukacita berkumpul bersama keluarga, cukup susah juga ternyata hehehe, sampai akhirnya kutemui hening di sepertiga akhir malam :)

Libur panjang akhir tahun ini sengaja saya manfaatkan untuk menghabiskan waktu di kampung halaman Manado my beautiful city. Saya ikut larut dalam kebahagiaan keluarga besar yang merayakan Natal 2011. Keanu pun sangat senang berjumpa dan berkumpul dengan banyak saudaranya di Manado. Biasanya kami kerap menikmati sepi, tapi kali ini kami bisa betul-betul berseri sepanjang hari. Alhamdulillah....

Saya sangat bersyukur memiliki keluarga yang selalu memberikan dukungan atas apapun pilihan atau keyakinan saya. Mereka selalu menghormati keputusan yang saya ambil selagi itu bertujuan untuk kebaikan dan kebahagiaan hidup saya. Inilah yang membuat saya merasa semakin kuat atas apapun ujian atau cobaan yang menghampiri. Saya mempunyai tim keluarga yang solid, mereka selalu siap sedia berdiri mendampingi dan menguatkan saya.

Perbedaan bukan malah membuat kami kian tumpul, melainkan semakin membuat kami terasah dan menjadi kaya dalam semangat toleransi, kasih serta kedamaian. Kami tetap berpadu dan penuh kehangatan. Inilah yang tidak bisa tergantikan dengan apapun atau berapapun juga bagi saya.

Ketika berkumpul kami larut dalam suasana bahagia tanpa beban. Antara sesama ikut menikmati dan menghargai kepercayaan yang dianut. Saya ikut merasakan kebahagiaan keluarga di kala natal tiba sebagaimana mereka juga bersuka cita di kala idul fitri menyapa. Inilah yang saya sebut berkah luar biasa dalam hidup penuh warna.

Saya percaya dengan kelapangan tersebut, keluarga saya telah mengimplementasikan makna sebenarnya dari Natal, yaitu kasih dan kedamaian. Semoga kehangatan ini akan selamanya terjaga dalam keluarga saya. Amiiin


Selamat  juga untuk menyongsong Tahun baru 2012 dengan kebahagiaan dan kesuksesan yang lebih berlimpah. Amiin



Love,



ASM


9 komentar:

  1. jangan lupa untuk senantiasa bersyukur kehadirat Allah SWT ,smua nikmat, karunia, dan cobaan itu datangnya dari Allah . aku salut sma mba angie, aku sempet kaget sekali mendengar pemberitaan yg semakin ramai tentang mba angie, aku sangat berharap itu tidak benar adanya, aku jga salut ke keluarga mba yg betul-betul sangat menghargai apa pilihan mba, aku justru bingung sma orang-orang yg mencibir mba atas pilihan mba, setiap orang punya hak nya sendiri untuk menentukan apa yang ia pilih, knapa qta harus emnghakimi seseorang atas pilihannya . Justru betul sikap keluarga mba , jangan jadikan perbedaan itu menjadi permusuhan, justru jadikan perbedaan itu untuk qta senantiasa saling merangkul dan melindungi . tetap semangat iya mba, jaga selalu imanmu , cintamu kepada Allah, cintamu kpada Alm suami mu, keluarga & sesama . :)

    BalasHapus
  2. aku sudah lama merindukan kehangatan .... adalah kehangatan seperti hangatnya tahi ayam. masalahnya kompornya udah pergi jadi kehanagatan cuma sebatas korek api.
    berkali-kali dihapus komentar daku. teganya ...... nanti kalau mau ngelamar kamu aku sudah tau muka - muka yang mesti dihadapi.
    apa salah dan dosaku sehingga masukan dariku tak kau trima ?.
    kudoa kan supaya kamu menyusul teman kamu si nazaruddin. senangnya aja yang mau diambil, giliran kena susahnya selamatkan diri masing-masing. kenapa bos kamu yang selalu kamu beri kenikmatan lari ketika akan diminta tolong ?. lari seperti perdana mentri catur yang punya langkah seribu ? dari ujung ke ujung..... tapi perdana mentri tak bisa seperti langkah kuda ?. langkah kuda yang punya kayak-kayak yusril.... zaman yusril kasus nazaruddin seperti suara kentut. dan taik anakmu....., itu bisa kamu bilang kepada sang perdana mentri ...... yang selalu benar langkahnya dengan menyembelih kepala anak buahnya. korban mesti dibayar, bayar ke tuhan dan ke manusia. yang terlupakan oleh sang perdana mentri, bahwa korban bisa diganti dengan materi sebanding dengan value riil dan unriil.
    sukarno the greatest president, dua level lagi dia jadi seperti para nabi. dan raja.
    enstein "setiap kemajemukkan akan diatur oleh keesaan".
    musketeers "semua untuk satu, satu untuk semua"
    langkah sukarno, paling jauh istana bogor. sby.. bandingkan.
    ngomong-ngomong aku bukan pilihan. hatimu atau anumu.

    BalasHapus
  3. wah,,, ternyta mba angie dtg k manado...pengen bgt ketemu..
    oh ya senang sekali beberapa hari yang lalu mendapatkan membercard angelina lovers... senang sekali bisa bergabung dengan Angelinalovers...
    kalau mba angie masih d manado bole mo bakudapa????? :)
    Btw Hari ini ultahq (hehehe maaf nyanda nymbung) pengen bgt dapat ucapan dari mba Angie,,, :) trs besok tgl 28 Ultahnya mba Angie,,,,Semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT y....
    Amien.....

    BalasHapus
  4. Selamat Natal Angie...Semoga merayakan Natal bersama keluarga di Manado senantiasa memberikan kedamaian di hati dan kekuatan menghadapi setiap persoalan dalam hidup. Ketuklah maka pintu akan dibukakan. Mintalah maka kamu akan diberi. Apapun yang terjadi padamu Angie, pintu hati Bapa selalu terbuka untukmu...Selamat berlibur

    BalasHapus
  5. Pembohong, koruptor, penghianat....what a great combination... bole mo se apus tu fam sondakh .. malo kita sama fam deng ngana ehhh

    BalasHapus
  6. mantaf Info seputar Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah pada tahun 2012 dengan url Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah semoga bermanfaat.

    BalasHapus