Rabu, 09 November 2011

"Love Poems from U"

Dear Bloggers,

Cinta itu ada dimana-mana ya bloggers.....so taburlah dia sebanyak mungkin agar bisa kita tuai dengan berlimpah. Saya percaya bahwa kekuatan cinta bisa membuat duka lara menjadi bahagia, nestapa menjadi tawa, benci menjadi kasih, dingin menjadi hangat dan kaku menjadi haru.

Inilah yang saya rasakan ketika menerima hadiah istimewa dari salah seorang asLover asal Padang yang bernama Dian @niedeekur. Thanku so much dear... atas semua perhatian, ketulusan, dan kecintaan mu pada ku. Semoga Allah segera membalas jerih payahmu dengan berlibat ganda ya.....dan saya pasti tidak akan melupakan semua kerja kerasmu. Makasih banyak atas kumpulan puisi indah yang terinspirasi dari saya dan keluarga.

Saya betul-betul tidak menyangka bahwa dari pribadi yang hanya manusia biasa, lemah dan penuh khilaf ini, ada Dian yang begitu rela berkorban dan menganggap saya sebagai inspirasinya. u re so kind girl...

Walaupun secara personal kita belum pernah bertemu karena jarak yang jauh, namun Dian membuat saya selalu begitu dekat dengannya. Satu persatu lembar saya buka dan saya baca dari Poems yang dipenuhi foto-foto indah itu, dan saya merasakan alur kehangatan mengalir disana. Inilah yang saya sebut makna cinta.....bisa begitu dalam dan nyata adanya.

Sekali lagi terima kasih tak terhingga. Bukunya sungguh-sungguh indah dan akan saya kenang selamanya. Maaf kalau saya agak telat meresponnya. Jangan bosan ya berteman dengan saya...


Love U


ASM

4 komentar: