Sabtu, 01 Oktober 2011

"Get Jazz for Fun Now"

Dear Bloggers,

Sudah pada punya jazz for fun belum ni?
Alhamdulillah sejak launching & book signing satu minggu lalu, antusias masyarakat kian positif, dan saya masih disibukkan dengan keliling promo-promo tentunya hehehe
Dunia anak-anak memang sangat asyik untuk dieksplorasi....hal tersebutlah yang mendorong saya untuk kembali membuat karya lagu anak-anak dengan nuansa berbeda yaitu melalui musik jazz dan bisa dinyanyikan karaoke agar lebih seru bersama-sama keluarga bernyanyi dan gembira.

Semua lagu rmenyelipkan makna berharga, terutama lagu 'Doa' yang merupakan ciptaan saya dan mas adjie.....hmm jika beliau masih ada pasti sangat bahagia dengan karya ini :) kebetulan kami sama-sama menyukai musik jazz dan musik jazz belum banyak dijadikan untuk lagu anak-anak. Setelah diramu, wow! ternyata musik jazz ok banget untuk lagu anak-anak loh bloggers....apalagi sebagai penghantar tidur cocok sekali...

Perlahan saya mencicil tabungan karya untuk Keanu, sebagai bukti cinta kami dan sebagai pelajaran untuknya kelak bahwa hidup begitu indah jika kita mampu mensyukuri nikmat dan berkarya dengan baik. Saya percaya melalui musik kemampuan intelegensi anak-anak bisa meningkat dan itu dapat memacu kemajuan perkembangannya. Kebetulan buku ini merupakan kelanjutan dari buku lagu Keanu sebelumnya dan Jazz for Fun lebih ditujukan untuk anak usia 2 tahun, namun tidak menutup kemungkinan juga si untuk yang dibawah 2 tahun. Lagu-lagunya pun kaya akan nilai-nilai heroik sehingga walaupun musiknya jazz tapi tetap harus menyelipkan semangat nasionalisme doong.


Semoga bermanfaat untuk semua yaaa,  terima kasih untuk rekan-rekan yang telah banyak mensupport saya sampai lahirnya buku ini, seperti Billy, tnte Ermi Kulit,  para penyanyi dan AS Lovers dong tentunya yang sudah semangat hadir di acara launching :) u're the best! i love u all....

Ayooo miliki segera ya Jazz For Fun nya only@gramedia
Bersama kita dampingi anak-anak bersuka cita dalam irama :)



Regards,

ASM

7 komentar:

  1. wanita tegar yg patut jadi panutan buat wanita generasi kita. sukses selalu dan Tuhan senantiasa memberikan jalan keluar setiap kesulitan yg dihadapi amin

    BalasHapus
  2. Salut sm mba anggi..smoga bisa trus berkarya dan jadi inspirasi bg ibu n perempuan di indonesia,,Allah blass U

    BalasHapus
  3. terima kasih ya...karena dukungan kalian saya bisa terus berkarya

    BalasHapus
  4. Keanu merupakan pengikat cinta mba angie dan mas adjie..I love Both of you.Satu puisi buat mba angie..Hope u like it..
    masadjie is very2 good husband..i know he love u so much ..:)
    "Keanu"
    Menatap indahnya senyumanmu, keanu
    aku seperti mendapat kekuatan baru...
    Meski aku telah kehilangan satu senyuman lain,
    yang dulu setia bersamaku...
    Senyuman yang selalu ada cinta disana buat kita...
    Keanu..
    Senyumanmu laksana kesejukan dan kelembutan...
    Ingin selalu kudapati itu darimu...
    Dirimu pelita dalam gelapku...
    Dirimu suara dalam sepiku...
    Dirimu kekuatan dalam lelahku...
    Senyummu nyawa pada diriku...
    Keanu, anugerah yang tertinggal kini...
    Keanu, anugerah terindahmu untukku..
    takkan kulepaskan...
    padanya kan kucurahkan seluruh cinta..
    Keanu lambang cintaku padamu...
    Keanu bukti kesetiaan cintaku buatmu...
    Lindungilah kami dari sana...
    Agar kami yakin kami akan baik-baik saja...
    Ragamu mungkin tlah jauh...tapi tidak dengan keberadaanmu bagi kami..
    Dirimu sangat dekat...dekat sekali.....
    Dalam hatiku dan Keanu...
    Dalam cinta kami yang khusus untukmu.

    BalasHapus