Senin, 03 Oktober 2011

"Terima Kasih Atas Penghargaannya"

Dear Bloggers,
Ada rasa yang bercampur aduk di diri saya ketika menerima kabar bahwa kembali dinobatkan dalam urutan ke-7 dari 10 politisi tercantik dunia. Duh rasanya antara tidak percaya, bersyukur, dan terharu deh bloggers....ternyata dunia politik yang penuh intrik tetap bisa membuat saya cantik :)

Saya tidak mengerti apa kriteria atau kategori penilaian yang dibuat sehingga diri saya kembali dijadikan ikon politisi cantik sejagad raya hehehe rasanya melayang juga ya....

Sebelumnya di tahun 2009 saya juga pernah dinobatkan dalam urutan politisi cantik dunia versi majalah Mexico 20 minutos yang konon merupakan majalah ternama di Eropa. Walaupun tahun 2009 itu saya berada di urutan ke 19 dari 65 politisi di 38 negara, namun lumayan juga bisa menebus 20 besar dan mendapat 40.576 suara. Dahsyat memang perkembangan media sosial ya..bisa membuat ruang maya kian ramai karena orang bebas berkicau sana sini.

Satu makna yang bisa saya tangkap dari adanya penghargaan tersebut adalah  bahwasanya hidup kita selalu dipantau oleh siapapun, termasuk yang utama dari Allah SWT, sehingga bekerja dan berkaryalah dengan baik serta sepenuh hati agar semua bisa dinikmati...

Selain itu, semua penghargaan tersebut saya anggap sebagai suatu berkah yang harus di syukuri. Bagi saya sesungguhnya, kecantikan bukanlah modal utama saya. Kecantikan bisa luntur dimakan usia maupun masalah, sehingga hanya kecantikan yang bersumber dari dalam, penuh dengan ketulusan hati, dan kebijakan hiduplah yang akan kekal abadi dan terus memancarkan binar kecantikan sejati dalam diri seseorang. Setuju kaaan?

Terima kasih atas semua penghargaan dan kepercayaan yang dialamatkan pada saya....semoga dapat semakin memacu langkahku kian jauh.

Mari kita raih cantik yang hakiki, cantik sejati yang bersumber dalam diri dan hati yang bersih. amiin

Regards,

ASM

8 komentar:

  1. foto lama mungkin..
    cantik bukan dari fisik yang elok saja,tapi dari hati yang sabar,tawakkal,dan gigih tante dalam menghadi cobaan yang bertubi-tubi yang membuat tante cantik di mata orang-orang :D
    tetap terlihat cantik ya tante :)
    salam buat keanu.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Anda cantik, pintar, saya bangga memiliki wakil rakyat seperti anda. semoga anda berperan besar dalam perbaikan bangsa Indonesia tercinta ini. Tetap Semangat dan Berjuang dijalan yang benar :)

    BalasHapus
  4. Assalamu'alaikum Mbak Angie...
    Numpang nongol lagi. Saya tidak heran jika Mbak Angie dinobatkan menjadi politisi tercantik, coz menurut saya cantik itu tidak hanya dilihat dari satu sisi saja. Cantik terpancar dari fisik yang terawat, hati yang bersih, karakter yang kuat, dan mampu mempertahankan eksistensi diri bahkan pada saat masalah terberat datang. Dan semua itu saya lihat ada pada Mbak Angie. Saya sering melihat Mba Angie di TV, melihat performa mbak angie yang tak pernah padam, kekuatan yang terpendam dalam menghadapi persoalan pelik, ketabahan, keikhlasan, dan karakter yang sangat kuat yang jarang aku temukan pada wanita Indonesia sekarang ini. Karakter yang kurang lebih sama dengan Mbak Angie aku lihat juga pada Bapak SBY, kuat, bijaksana, bertindak dengan berpikir. Mbak Angie...you are my inspiration.
    At last, yang membuat aku kagum, mbak angie mampu mempertahankan akidah meski mas adji telah berpulang. Salam bahagia Mbak Angie...Allah Swt selalu melihat dan bersama kita, amin...

    BalasHapus
  5. puisi aku buat idolaku angelina sondakh.. selamat ya mba angie jadi politisi no 7 tercantik di dunia.. ga salah deh kekaguman aku buat mba angie..
    Satu puisi aku buatmu
    Dirimu dan semua kekagumanku..
    menjadikan dirimu satu-satunya idola...
    menjadikan dirimu layak tuk kubanggakan...
    Dirimu dan semua kesahajaanmu...
    Mampu buatku berpaling mendukungmu...
    mampu buatku ikut merasakan kesedihanmu...
    Mampu membuatku...merasakan dan memberikan doa dan dukungan yang penuh padamu...
    Dirimu dan kesabaranmu...
    menyiratkan bahwa dirimu pantas untuk dicontoh..
    menyiratkan kalau dirimu pantas tuk diteladani..
    Dirimu membawa pembaharuan...
    Sosok wanita cerdas dan pintar..
    Sosok wanita yang sabar dan istiqamah..
    Sosok wanita setia dan penuh cinta...
    menemanimu tak pernah buatku lelah..
    meski hanya hubungan lewat dunia maya..
    Kau tau..betapa banyak doa untukmu dan keanu...
    Betapa banyak cinta yang tercurah dari kami (adjieangie lovers)
    Betapa banyak kasih yang menyebar menyayangimu...
    mba angie... u are a really...really.....my idol... :)

    BalasHapus