Rabu, 26 Oktober 2011

"He always in my heart forever"

Dear Bloggers,

Beberapa peristiwa penting minggu lalu sangat menyisakan kenangan mendalam bagi saya.....terutama penghargaan 'Legend Awards' untuk mendiang mas Adjie di HUT Insert ke-8. Saya hanya bisa bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah menjatuhkan pilihan kepada mas Adjie untuk menerima penghargaan tersebut. Saya yakin beliau melihatnya dari alamnya sendiri...
 
Dunia keartisan memang sangat melekat pada sosok mas Adjie, dan beliau pernah mengakui pada saya bahwa dunia keartisan merupakan jalan penghantar bagi beliau untuk dapat lebih memperjuangkan kepentingan dunia perfilman dan hiburan tanah air melalui amanah politik yang diembannya.  Mas Adjie sangat menghargai semua hal yang dilakukan bagi dirinya dalam kapasitas sebagai aktor. Beliau juga tidak pernah merasa terganggu dengan berita infotainment yang terkadang tidak selalu sesuai dengan keadaan yang sesungguhnya. Bagi mas Adjie semua karya dan jerih payah yang diperuntukkan kepadanya harus dihargai dan diapresisasi dengan baik.

Saya yakin dengan kebijaksanaan yang dimiliki dan ditampilkan oleh mas Adjie selama hiduplah yang akhirnya membuat penghargaan ini jatuh kepadanya. Legend Awards sangat pantas untuk mas Adjie, dan semua kenangan indah bersama beliau kembali terekam di acara penyerahan penghargaan itu. Air mata saya kembali tumpah ketika Marcel melantunkan lagu 'tak tergantikan' sebagai pengiring saya menerima penghargaan tersebut. Mas Adjie persis seperti lirik yang dilantunkan Marcel untuk saya "tak akan tergantikan".

Piala penghargaan ini saya persembahkan juga untuk ketiga anak-anak saya, Zahwa, Aaliyah dan Keanu....

"You have a very good dad. Your dad was wonderful. One think you have to know, I will always love papa. He always in my heart forever," .


Selamanya Cinta,

ASM

3 komentar:

  1. Cinta mba angie pada mas adjielah yang membuat ku bangga dan sangat mengagumimu mba... selalulah setia...semoga mba angie akan tetap setia pada mas adjie..dan dipertemukan di akhirat kelak..menjadi penghuni surga..:)

    BalasHapus
  2. setiap baca story mba angie sama mas adjie selalu aja airmata saya jatuh.. keep strong mba angie...

    BalasHapus