Rabu, 12 Oktober 2011

"Kian Erat dalam Halal Bihalal"

Dear Bloggers,

Walaupun lebaran sudah usai, namun bagi saya nafas silahturahim tidak akan pernah padam. Hakikat hubungan antar manusia memang terletak pada bagaimana kita dapat menjadi "SALING" antar sesama. Keikhlasan untuk saling memahami dan menguatkan dalam jalinan silahturahmi akan dapat membawa kita pada kerukunan dan kedamaian sejati.

Kerinduan akan kehangatan dari suasana silahturahmi tersebutlah, yang membuat saya tidak pernah bosan untuk mendatangi konstituen di daerah pilihan saya Jateng IV yang meliputi Magelang, Purworejo, Temanggung, Wonosobo, terlebih dalam suasana Idul Fitri tahun ini. Alhamdulillah saya masih diberi kesempatan untuk mengadakan Halal Bihalal dengan konstituen yang dipusatkan di Purworejo.

Acara halal bihalal yang diselnggarakan di balai desa dihadiri oleh pengurus anak cabang (PAC) Partai Demokrat Jawa Tengah, kalangan DPRD Jawa Tengah beserta unsur Muspida Jawa Tengah. Acara dilangsungkan dalam suasana santai, akrab dan penuh kehangatan. 

Bagi saya, halal bihalal merupakan acara yang tidak boleh dilewatkannya selepas Idul Fitri. Dengan mengunjungi langsung konstituen, saya mampu mendapatkan berbagai aspirasi lebih banyak serta dapat memantau langsung perkembangan konstituen. Acara halal bihalal merupakan moment perekat silahturahmi secara murni, walaupun melibatkan unsur PAC, DPRD dan kalangan Muspida namun jauh dari nuansa atau maksud-maksud politik. Semua bertemu, berbaur menjadi satu dan bermaafan. 

Ke depannya, insyaAllah saya akan tetap mempertahankan tradisi rutin halal-bihalal tersebut agar silahturahmi semakin erat. Amiin


Salam,

ASM

7 komentar:

  1. Insya Allah mba angie selalu diberikan kesehatan dan dilindungi oleh Allah SWT, sehingga bisa menyalurkan aspirasi-aspirasi bangsa ini..

    BalasHapus
  2. aku ingat dengan mantan suami kamu yang sok baik dan nasionalis.
    adjie punya mantan istri yang profile nya sama seperti kamu
    1. amat sangat tidak enak dilihat.
    2. nafsu birahi akan turun drastis apabila melihat kamu.

    dan jika dia masih hidup dia pasti akan mencerraikan kamu seperti istri pertamanya.

    beruntungnya kamu sebelum dicerai dia sudah dead. kamulah pemenangnya
    1. bisa ngerasakan sesuatu yang lain lagi
    2. tidak ada lagi saingan untuk jadi no. 1 seperti yang kau inginkan.

    BalasHapus
  3. FZ yg aneh...
    emang apa untungnya km kasih coment spt itu??? aneh...masih ada saja org spt kamu..
    Astagfirullahhal 'aziimmm
    A'uzubillahiminasyaitaanirrajiim

    BalasHapus
  4. FZ>> lucu deh baca komentar kamu. emang sih hak kamu mau berkomentar apa. tapi dari komentar kamu, seolah2 kamu tu manusia paling perfect sedunia..

    BalasHapus