Jumat, 14 Oktober 2011

"Tabah ya saudara-saudaraku di Bali dan NTB"

Dear Bloggers,

Musibah kembali melanda negeri kita....dan Bali  yang cantik kembali menjadi porak poranda akibat gempa 6, 8 SR sampai dirasakan juga oleh saudara-saudara kita di NTB. Pilu menyelimuti saya lagi membayangkan kepanikan dan kedukaan dari peristiwa gempa kemarin, Kamis 13 Oktober 2011 pukul 10.16 WIT. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyebut, gempa berada di lokasi 9.89 Lintang Selatan dan 114.53 Bujur Timur. Pusat gempa berada pada jarak 143 kilometer arah Barat Daya, Nusa Dua, Bali dan pada kedalaman 10 kilometer.

Alhamdulillah sampai saat ini saya masih mendengar bahwa belum adanya korban jiwa akibat gempa tersebut. Mudah-mudahan saja tidak sampai ada korban ya bloggers....amiin, mari kita terus berdoa untuk keselamatan saudara-saudara kita di Bali dan NTB.

Semoga dengan kejadian alam ini, kita bisa mengambil hikmah yang berharga untuk masa yang akan datang. Diperlukan kesiapan siaga dan tanggap bencana dari masyarakat, diperlukan pula konsistensi untuk memelihara alam agar tetap lestari dan bersahabat dengan kita, serta sangat diperlukan juga ketaatan kita untuk selalu berlindung dan berserah diri pada yang Maha Kuasa agar tetap diberkahi dalam kehidupan ini.

Tetap tegar, tabah dan semangat ya saudara-saudaraku....
Tidak ada kesulitan yang abadi, jadi teruslah menapaki hari dengan langkah pasti.

Regards,

ASM

7 komentar:

  1. 2013 sby lengser... demokrat jadi partai karbitan. untuk kamu yang gak ada setianya boleh pindah ke PDI-P. megawati udah siapin kursi untuk kamu. dan puan maharani jadi president kamu nantinya. Dhani bisa bikin yang begituan.

    BalasHapus
  2. jadi orag jgan kelewat banyak omong deh FZ.. jangan berani kasih komentar tanpa mau nunjukin siapa kamu.. ?? wajah aja ga punya malah berani jelek2in orang... kl ga suka ya jnagn komen ke orang ya.. cukup lo ga usah ngikutin aja blognya mba angie.. bikin kotor blog aja tu dengan ucapanmu yg ga sopan banget..
    \CARERA ANG

    BalasHapus
  3. pertama-tama aku cuma mau ngasih mimpi ke kau
    - mimpi dikentuti angelina s
    - mimpi tentang kayak taik puisi kamu
    dan kamu adalah fans yang paling jelek dan kotor.
    bagaimana ?.
    kira - kira dalam seminggu kamu akan mengalaminya
    ha .. ha .. ha ..

    BalasHapus
  4. Semoga Allah SWT memperbaiki lisanmu ... FZ...

    BalasHapus
  5. FZ.. aku tau kamu suka dan ingin ngikutin mba angie makanya kasih coment ke blognya..
    fans terpendam neh yeee wkwkwkwkwkwkw.
    kl ga ya cabut aja deh...ga usah ngasih coment kl kamu belum jd org yang benar

    BalasHapus