Jumat, 28 Oktober 2011

"Semoga Blogger Nusantara Semakin Jaya"


Dear Bloggers,

Satu  hari yang lalu, tepat tanggal 27 Oktober 2011 ternyata diperingati sebagai hari blogger nasional. Selamat ya... semoga wadah kreatifitas menulis dalam blog di ruang media sosial dunia maya semakin jaya dan semakin marak sehingga bisa ikut membangkitkan nama Indonesia di percaturan dunia. amiin

Kemampuan seseorang untuk menulis dalam blog merupakan suatu talenta yang patut didukung dan diapresiasi. Disaat media massa mainstream cenderung menampilkan hal-hal atau berita-berita yang kurang berimbang serta rentan memihak kepada kepentingan pemilik modal, maka ruang-ruang blog hadir untuk memberikan keberimbangan, fakta dan naluri pribadi yang apa adanya. Kian banyak hadir wartawan-wartawan berlabel 'citizen journalism' yang selalu siap menginformasikan tentang segala peristiwa, kejadian dan pengalaman di ruang-ruang blog mereka secara tidak kalah aktual.

Pantas saja pesta blogger selalu diselenggarakan setiap memperingati hari blog nasional. Pengorbanan mereka untuk menghidupkan blog layak untuk dirayakan dong, termasuk saya yang selalu menyempatkan diri menulis di blog ini hehehe.

Tantangan bagi blogger nasional ke depan menurut saya adalah bagiamana blog bisa dijadikan wahana untuk menampung segala hal tentang Indonesia yang kaya akan sumber daya alam, teknologi serta sumber daya manusia yang unggul, sehingga bloggers Indonesia bisa memiliki ciri khas dibandingkan bloggers luar Indonesia.

Bravo Blogger Nusantara dan ikuti terus blog saya ya....



Selamat Hari Blog Nasional
Good Luck Always


ASM

2 komentar: